24 Juni 2010

Sandra Dewi Yang Hot, Dulunya Gemuk & Hitam

Siapa sih yang tidak kenal dengan sandra dewi, model, artis, dan presenter cantik ini dahulunya gemuk dan Hitam. Silakan liat penuturan Sandra dewi dalam artikel di bawah ini saat di wawancarai, yang dirinya mengaku gendut dan hitam, cekidot :


VIVAnews - Sandra Dewi dikenal sebagai artis cantik yang berkulit putih dan langsing. Tetapi, siapa sangka di masa kecilnya, ternyata Sandra Dewi gendut dan hitam.

"Waktu kecil itu, aku gendut dan hitam. Soalnya aku senang main di pantai," ungkap Sandra Dewi saat ditemui di acara Disney On Ice di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 14 April 2009.

Bentuk fisiknya itu tidak membuat Sandra Dewi merasa rendah diri. Hanya saja, artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Delon ini sering bermimpi menjadi putri yang cantik jelita dan bersanding dengan pangeran yang tampan.

"Dulu waktu kecil aku memang sering bermimpi menjadi putri yang cantik dan berkulit halus dan bertemu dengan pangeran yang tampan," akunya sambil tertawa.

Mimpi-mimpinya itu membuat pemilik nama Monica Nichole Sandra Dewi Gunawan ini bertekad untuk menjadi cantik bak putri. Tak hanya itu, Dewi juga sangat suka cerita-cerita dongeng yang menceritakan tentang kehidupan putri yang cantik.

"Sejak kecil aku memang ingin menjadi wanita cantik. Aku ingin jadi princess," ungkap perempuan kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 ini.

Saat ini, Sandra Dewi memang sudah menjelma sebagai perempuan yang cantik dan terkenal. Sayang, masih ada satu yang kurang yakni pangeran tampannya.

"Iya belum ketemu-ketemu juga nih pangerannya," tandasnya.
Spoiler for Pic Sandra Dewi Gemuk Hingga Langsing(Dari Tk hingga sekarang):


Spoiler for Bonus Pic:

2 komentar:

  1. ADINDA ADZIMA UYUN24 Juni 2010 pukul 21.08

    TAPI BAIK HATINYA DAN CAKEP!!

    BalasHapus
  2. jaaaaaaan cantik tenan yah gan??

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails