25 Juni 2010

Penampakan UFO Di Suramadu (Cerita Kaskuser, Katanya No HOAX)

Ini TKPnya http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4505534

Jangan Menjatuhkan Kesalahan Kepada Saya, Karena Saya Tidak Tau....


Ceritanya :
minggu lalu, tepatnya tanggal 12 Juni 2010 ane ke Suramadu gan...(sombong, baru pertama kali soalnya)
malem2 ceritanya...liat lampu jembatan yg warna-warni...jiwa potograpi ane ga ketahan...(padahal nubi)
berhentilah ane di ujung jembatan suramadu bagian Madura, cari posisi dan mulai menjepret...
Udah puas ane hunting di sono..balik lah ane gan....nah pas perjalanan pulang, sambil liat2 hasil jepretan, ane kaget gan...ada benda asing yg ikut kebawa di poto ane...
ane perhatiin mirip piringan....
kesimpulan sementara ane sih ngarahnya ke UFO gan
tapi barangkali dari agan2 ada yg bisa ngejelasin
langsung aja gan...dari beberapa jepret ane dapet 2 gambar yg ada UFO nya

Spoiler for penampakan1:

Spoiler for Spesifikasi1:
Tanggal pengambilan : 12/06/2010
jam : 22:41:12
mode : time priority
t : 5 detik
f : f/9
ISO 100
EOS 450d
lensa 55-250mm IS

Spoiler for penampakan2:

Spoiler for Spesifikasi2:
Tanggal pengambilan : 12/06/2010
jam : 22:40:59
mode : time priority
t : 5 detik
f : f/8
ISO 100
EOS 450d
lensa 55-250mm IS


Dijamin ga repost gan...soalnya ini asli ane yg ngambil...
n no sotosop.... cuma di resize aja gan...fileny gede soalnya..

Gmn gan? ada yg bisa kasih pencerahan ga?
ane jg bingung mo dikemanain ni poto...ya udah di share disini aja gan...
jd bisa dipastikan agan2 yang baca ni thread adalah orng pertama yg liat ni gambar
matabelo
Thks.

bantuan dari agan-agan
Spoiler for thks gan:

Quote:
Originally Posted by cacingworem View Post
ane bantuin jelasin ya gan


Spoiler for foto1:

Spoiler for foto2:

3 komentar:

  1. kirim aja ke lapan gan,...biar diteliti..sapa tau foto agan akan di hargai...lumayan nih

    BalasHapus
  2. coba dikonfirm aja sama yang tau

    BalasHapus
  3. kirim ke http://xfile-enigma.blogspot.com/

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails