23 Juni 2010

Tips Untuk Yang Suka ML, Tapi Susah Dilepas

Beberapa hari kemarin gw baca trit ttg kasus bocah bocah SMA yang asyik ML di kuburin ga bisa di cabut itunya dari veginya si cewek.
Baca berita itu gw jadi inget ama kejadian seperti itu yang dulu terjadi di dekat tempat gw gan , jadi ada anak SMA mana gitu ML di Rumah Kosong.

Nah nahasnya mereka ini selesai begituan tidak bisa di cabut lagi, mungkin karena malu dan ga mau minta tolong, mereka berdua mati di tempat itu sampe membusuk

Gw pernah ngobrol ama temen gw ttg masalah itu, sebenarnya hal itu bisa di cegah dengan cara menusuk pantat/paha pasangan dengan jarum gan, karena saat si cewek kaget otomatis dia akan menarik pantatnya ke belakang. Soalnya temen gw ini udah kimpoi gan dan pernah kejadian seperti itu, hal itu disebabkan karena pasangan belum siap diajak ML atau kurang Foreplay.

Nah bagi yang belum merried apalagi tuh gan, pasti ada rasa ketakutan saat melakukan ML (yang cewek), nah hal itu yang membuat vegi si cewek menjepit si otong sehingga tidak bisa di cabut lagi keluar . Akibat ketakutan kalau perbuatan mereka di ketahui orang apalagi kalau sampai hamil membuat Hubungan Intim menjadi tidak relaks.

Pesan gw sih bagi yang belum Merried jangan sampe ML duluan deh, karena selain dosa hal itu juga akan berdampak buruk pada masa depan kalian semua, khususnya si cewek. Kalau nanti hubungannya berakhir ke pernikahan sih ga masalah, nah kalau sampe putus si cewek pasti frustasi banget.

So Biasakan Merried dulu sebelum ente ML

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4491394

10 komentar:

  1. jd perlu di inget ya . klw mau ml jgn lupa bw jarum

    BalasHapus
  2. 1 lagi, kalo mau ml jgn lupa pake pengaman..

    BalasHapus
  3. oya klo mau ML jangan takut ketahuan sama orang,,klo ml di rumah kosong,,tulis aja didepan tembok rumah itu..SAYA DAN DIA SEKARANG DISINI LAGI ML..terimakasih atas pengertianya..
    Nb:harap maklum....

    BalasHapus
  4. wakakkakak.. mesti siap jarum nich...
    heehehheeh...

    BalasHapus
  5. jadi takut ML dh gw

    BalasHapus
  6. harap TS pengirim memperjelas lagi statement-nya, tusuk pantat dengan jarum agar refleks backward terjadi.......bukan pake pe*is...nanti dianggap TUSBOL.....*maho ???* wakakakakakakakakakaka

    :maho :maho :maho :hammer

    BalasHapus
  7. tips dari pengalaman ane : dulu pernah juga ngalamin, intinya pernah "hampir " kepergok ama ortunya cewek ane ( sekarang udah jadi mertokaw ), sempet panik juga tapi cewek ane nyuruh ane mencet perlahan dan lembut daerah seputar antara veggy ame anus.....dan ....tiba2 otot veggy lemes dan ane selamet.

    sekarang pencet2 kayak gitu kadang masih ane laku'in trtm kalo lg pengen variasi tusbol ama bini
    ane......mantaaabbbsss......!!

    pesen ane : nikah dolo......

    BalasHapus
  8. Tusbol apaan sich coy..??

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails