27 Juni 2010

Ajakan Nakal, Agar Wanita Ingin Bercinta

Wanita lebih sadar akan pujian yang dilayangkan untuknya daripada pria. Fakta yang diperoleh berdasarkan penelitian pada 2004 ini bisa diambil manfaatnya untuk kehidupan ranjang Anda.

"Wanita melihat pujian sebagai cara untuk tumbuh lebih dekat dengan pasangan mereka," kata penulis studi Eve-Anne Doohan, Ph.D., asisten profesor dari studi komunikasi Universitas San Francisco.

http://images.detik.com/content/2009/10/01/766/PASANGAN-dalam.jpg

Dalam hal adegan ranjang, terus-menerus memberi pujian—apakah wanita dalam kondisi berpakaian lengkap, telanjang, atau di mana pun Anda berdua tengah becinta—akan membuat wanita lebih merasa diterima apa adanya. Ini juga akan meningkatkan hasrat seksualnya. Kendati demikian, ada syaratnya.

"Anda tidak bisa terlalu sering mengatakan bahwa ia cantik. Ini untuk meyakinkannya bahwa Anda masih merasa memiliki ikatan emosional dengannya,” jelas Doohan.

http://pangeran229.files.wordpress.com/2008/10/ririn-ekawati-pemeran-nasyla-dalam-sinetron-muslimah.jpg

Nah, pujian apa yang paling tepat untuk mengajaknya bercinta? Kata-kata seperti, "Aku ingin kamu sekarang”, atau “Aku ingin kamu berada di dalam diriku sekarang,” terdengar menggairahkan, nakal, namun juga menyenangkan di telinga wanita.


2 komentar:

Related Posts with Thumbnails