26 Juni 2010

Guru Wanita Kirim Foto Bugil Ke Murid

www.haxims.blogspot.com

Detroit - Bukannya mengajar anak didiknya menuju jalan kebaikan, tingkah laku guru yang satu ini malah penuh penyimpangan. Bagaimana tidak, ia nekat mengirim foto topless dirinya pada seorang murid lelakinya yang baru berusia 14 tahun.

Tak hanya itu, guru bernama Michelle Simonson yang mukim di Detroit, Amerika Serikat ini, juga mengirim puluhan pesan SMS mesum pada korban. Simonson pun kini didadili dengan berbagai dakwaan hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatan cabulnya itu.

Dilansir FreePress dan dikutip detikINET, Selasa (18/8/2009), jika terbukti bersalah, tersangka bisa dikenai hukuman sampai 4 tahun penjara.

Kasus tersebut terungkap setelah korban merasa tidak nyaman dengan berondongan SMS tak senonoh dari gurunya sendiri. Maka, ia pun melapor pada orang tuanya yang lalu meneruskan kasus tersebut pada polisi setempat.

Beruntung, korban mengaku belum diapa-apakan oleh guru wanitanya itu. Polisi juga tak menemukan bukti telah terjadi kontak fisik di antara mereka meski sepertinya, sang guru naksir berat pada siswanya yang masih sangat muda itu.

Sumber : detik.com

3 komentar:

Related Posts with Thumbnails