12 Januari 2012

Tebak Mana Foto Asli dan Hasil Editan

#1


#2


#3


#4


#5


#6


#7


#8


#9


#10


#11


#12


#13


#14










jawaban :
Gambar yang hasil editan adalah gambar 3, 4, 11 dan 13
Dan gambar selain gambar yang disebutkan diatas adlah semuanya ASLI!!!

18 komentar:

  1. Kreeeennn Abiiizzz...!!!

    BalasHapus
  2. ahh.. hoax nihh..
    masa 13 di bilang editann.. jelas2 itu ada kisahnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener, ane stuju gan

      Hapus
    2. 13 itu foto batu yang pengen ikut nabi ke surga ya...

      Hapus
    3. hoax tuh gan...yg asli mah ada di dalem mesjidnya...baca lagi deh kisahnya...yg diatas itu cuma rekaya israel...

      Hapus
  3. anonim 2..
    siapa yang bilang itu editan jelas2 judul nya "TEBAK MANA FOTO ASLI DAN HASIL EDITAN" Jadi gak semua nya editan....
    baca dan pahami tuh judul nya!!!

    BalasHapus
  4. no 1 50/50
    klo no 7 itu photo asli, susah bagiku untuk mempercayai itu photo bukan hasil editan

    BalasHapus
  5. #13 bukan editan tuh bos, tp memang poto asli, di Al-Qur'an jelas dterangkan. sotta... :p

    BalasHapus
  6. ngomog nomor 5 itu editan atau tidak ya soalnya masa tangan dimasukan di hidun keluar di mata tu editan atau nggak

    BalasHapus
  7. gambar 13 ASLI gan... bukan editan

    BalasHapus
  8. iya ni piye to? anehh ni yang posting

    BalasHapus
  9. yg bener dong klo ngasih info, jg menyesatkan...

    BalasHapus
  10. yg posting begonya kelewatan, jelas2 asli dibilang editan, yang jelas2 editan dibilang asli. ckckck

    BalasHapus
  11. nomor 13 asli tuh , yang editan itu harus nya nomor 1 2 3 4 5 7 11 14
    nomor 13kan udah di sebutin juga dalm al-qur'an

    BalasHapus
    Balasan
    1. editan gan...yang asli mah bukan itu...kisahnya emang ada...tapi batunya bukan itu...batu aslinya ada di mesjidnya...kalo photo diatas mah cuma hasil rekayasa israel...

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  13. dari komen2 yang ada ketauan kualitas pembaca blog ini para penggemar hoax ...silahkan delete qqqq

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails