25 Januari 2012

Akun Twitter "Penabrak Maut" Pun Dicaci Maki


Akun Twitter SiNengApril, penabrak sembilan orang tewas di Tugu Tani Jakarta Pusat kebanjiran caci maki pengguna internet.

Akun Twitter penabrak yang menewaskan sembilan orang di dekat Tugu Tani, Jakarta Pusat, hingga saat ini masih kebanjiran cacian dari pengguna internet. Bahkan, video dan foto terkait tentang tragedi kecelakaan tersebut juga menjadi top view di Twitter.

Si penabrak sembilan orang tersebut memiliki akun Twitter, yaitu @siNengApril, dengan nama lengkap Afreeyani Prawiro. Cewek yang bertubuh subur ini memiliki 183 orang pengikut (followers) dan menjadi following 250 orang. Tidak ada keterangan lain yang bisa dikorek, kecuali tagline yang ada di Twitternya, yaitu "All i have is my NEVER ENDING DELIGHT! Nothing else".

Namun, sejak tragegi kecelakaan yang menewaskan sembilan orang ini, akun Twitternya langsung kebanjiran caci maki. Berikut di antaranya:

@goesgoesti
Coba nanti @sinengapril sumbangin ke UI atau trisakti, buat preparat basah anatomi

@karinasupr:Orang kaya @sinengapril cocoknya bukan dipenjara,giling pakai mobil tapi jangan sampai mati.Ntar udah sembuh,giling lagi sampai 9 kali

@iPenyu
Jadi, ada beberapa cara untuk jadi selebtwit: post funny tweets, wise tweets, atau nyabu terus nabrak orang-orang di trotoar kayak yang dilakukan @sinengapril

@Opikuu
Dear @siNengApril hoby kamu main bowling ya? Pantes sekali sruduk 9 orang meninggal #eeaa #strike

@andrieariefian
kok ga ada yang ngegombal di akunnya @siNengApril ya?> Neng ada keturunan Banteng yah? | kok tau? | karena neng sudah nyeruduk orang di trotoar..


5 komentar:

Related Posts with Thumbnails