31 Januari 2012

Alat Anti Penuaan yang Sulit Dipercaya Dari Jepang


Jepang memang terkenal sebagai negara yang penuh inovasi canggih dan kreatif, tapi terkadang ada juga satu-dua produk yang entah apakah karena terlalu kreatif atau terlalu canggihnya, terlihat begitu sulit dipercaya. Bukan, maksud kami kali ini bukan dalam artian memuji.

Benda yang tampak seperti ujung botol aqua ini menurut penciptanya, Chikako Hirama --yang berprofesi sebagai seorang ibu rumah tangga--, dapat membantu menghilangkan kerutan di daerah pipi dan leher. Caranya cukup dengan mengenyot benda tersebut sambil bernapas 10 - 20 tarikan per-sesi. Untuk mengurangi kerutan leher, kamu perlu mengadahkan kepalamu keatas sambil melakukan ritual tersebut.



Buat kamu yang mengharapkan sesuatu yang lebih, tak perlu khawatir, dalam alat ini juga terdapat aroma spot! Sebuah tempat dimana kamu bisa memasukan aroma terapi kedalamnya. Satu paket produk ini terdiri daru dua set alat kenyot dengan warna sejenis, ada dua pilihan warna, pink atau kuning. Harganya ramah di kantong kok, cuma 40 yen atau sekitar 4.500 rupiah.

Untuk saat ini, tak ada keterangan ilmiah yang mampu menjelaskan bagaimana cara alat aneh ini bekerja. Rahasianya hanya ibu Chikako yang tau. Mau mencoba?


5 komentar:

Related Posts with Thumbnails