27 Januari 2012

Miss Indonesia 2011 Tidak Lagi Diakui Anak


Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena Indriana Yunadi ternyata sejak tanggal 13 Agustus 2011 sudah tidak lagi diakui anak oleh orang tuanya karena telah meninggalkan rumah dan kabur bersama pacarnya.

Hal tersebut terungkap dari sebuah iklan di surat kabar Jawa Pos Kamis, 19 Januari lalu.

“Pada hari Sabtu, tanggal 13 Agustus 2011, ASTRID ELLENA INDRIANA YUNADI (Ellen), lahir di Jakarta, 8 Juni 1990, telah keluar dan meninggalkan rumah tanpa seizin saya selaku Ayahnya, maka terhitung mulai tanggal 13 Agustus 2011 Astrid Ellena Indriana Yunadi TIDAK LAGI DIAKUI SEBAGAI ANAK. Dan segala perilaku, perbuatan serta akibatnya sepenuhnya merupakan tanggung jawab pribadi Astrid Ellena Indriana Yunadi, bukan tanggung jawab saya selaku ayahnya dan tidak bisa dikaitkan dengan keluarga besar Yunadi”

Demikianlah pernyataan yang dikeluarkan oleh ayah Ellena, DR. Fredrich Yunadi.

Sang ayah tak menyetujui hubungan Ellena dengan kekasihnya itu. Salah satu alasan yang diungkapkan adalah perbedaan usia yang terpaut cukup jauh. Ellena baru berusia 21 tahun sedangkan sang kekasih berusia 36 tahun.

Dalam pemilihan Miss Universe, Ellena berhasil menjadi juara kategori Beauty with a Purpose (kategori penilaian berdasarkan proyek sosial yang dijalankan kontestan di negara masing masing). Ellena pada saat itu mengusung tema sosial permasalahan penyakit Filoriasis atau biasa disebut dengan penyakit Kaki Gajah.


9 komentar:

  1. Pandu Putra Anoraga27 Januari 2012 02.14

    Pertamaaaxx

    BalasHapus
  2. walaaah mbak, koe ayu2 tapi durhaka.. kasihan bapa ibumu kui lo!

    BalasHapus
  3. Semakin kesini... Miss Indonesia lebih banyak kontroversinya... Memalukan....

    BalasHapus
  4. papanya ellena lebay banget,masalah keluarga doang pake di publish .

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti ada alasanya tuh, mgk bapak gak mau ke bawa2 klw2 anakya ada masalah di luar

      Hapus
  5. bknnya lebay tp bpkny jga2 sapa tau tu ank bikin mslh trs nyangkut2in nma baik keluarga. pdhal udh dinasehatin tp gak nurut.

    BalasHapus
  6. cantik wajah doank

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails