29 Januari 2012

3 Konsep Rumah 'Go Green' yang Menghasilkan Energi Positif


1. Project FROG
Sebenarnya ini adalah rumah baru yang inovatif modular. rumah ini memiliki 60 panel surya dipasang di atap rumah mereka. panel surya Ini dipasang di atap rumah ini menghasilkan lebih banyak energi terbarukan dari apa yang membutuhkan. Dengan cara ini, listrik yang dihasilkan dapat digunakan untuk menerangi rumah dan energi yang tersisa dapat dijual ke departemen distribusi tenaga listrik.

2. QB1
QB1 adalah salah satu proyek energi perumahan paling canggih dan efisien. Rumah ini menghasilkan lebih banyak energi daripada mengkonsumsinya. Hal terbaik bahwa energi surplus bisa dijual ke departemen yang dapat menggunakan listrik yang dibeli untuk memasok ke rumah-rumah lain yang membutuhkan listrik ini. Hal ini membantu dalam melindungi lingkungan dalam dua cara. Pertama, ketergantungan pada listrik konvensional dikurangi dan daya bersih yang digunakan di tempatnya. Kedua, energi bersih ini dapat diberikan kepada orang lain,Sehingga mengurangi kebutuhan untuk membakar bahan bakar fosil yang merupakan penyebab utama dari polusi.

3. Zeth
Zeth sebenarnya rumah yang dibangun sementara di beberapa situasu seperti bencana . Hal ini sangat mudah untuk dibangun. Ini adalah rumah surya dan juga memastikan bahwa Anda tidak perlu menunggu untuk jalur listrik yang akan diletakkan kembali pada tempatnya untuk kebutuhan energi. Sistem insulasi alami menawarkan baik pemanasan dan solusi pendinginan dengan nuansa dan sistem sirkulasi udara yang menjaga suhu di dalam moderat. jenis rumah ini selalu menarik perhatian media. Dalam beberapa bencana alam seperti gempa bumi atau badai, distribusi tenaga listrik yang paling menderita. Sebagian besar kabel listrik yang rusak menyebabkan pemadaman listrik di wilayah yang lengkap lengkap. Hal ini menambah masalah orang yang tinggal di daerah tersebut. Untuk membantu semua orang seperti itu, rumah-rumah ini bisa menjadi pilihan yang lebih baik. Ini akan membantu mereka dalam mendapatkan pasokan listrik sementara tanpa kerumitan.


4 komentar:

Related Posts with Thumbnails