28 Januari 2012

Indonesia Jadi Tujuan Wisata Favorit Warga Inggris


Tahukah kamu kekayaan alam dan budaya di Indonesia menempatkan Indonesia sebagai negara favorit bagi wisatawan Inggris. Survei itu menunjukkan Indonesia menempati posisi ke enam dari 20 tujuan wisata favorit masyarakat Inggris.
Adapun 10 negara favorit wisatawan Inggris yakini Brasil, Rusia, India, Cina, Kolombia, Indonesia, Vietnam, Mesir, Turki, dan Afrika Selatan. Negara-negara itu pun akan di prediksi menjadi tern tujuan wisata tahun 2012.
Selain itu, menurut situs online pencarian Skyscanner menuliskan Indonesia mengalami 85 persen atas pencarian pada situs-situs lokal dan 71 persen dalam pencarian situs global. Hal tersebut membuktikan bahwa website dan sosial media berperan penting dalam mempromosikan tempat wisata di sebuah negara.
Prestasi yang berhasil diraih Indonesia tak luput dari peran operator tur Eropa yang kerap menawarkan wisata ke tempat tropis, khususnya Bali, Lombok, Komodo, Maluku dan Raja Ampat. Biasanya wisatawan Inggris dan Eropa lebih memilih wisata pantai sebagai destinasi liburan mereka.
Sebagai situs pencarian perjalanan, Skyscanner sangat membantu karena orang dari berbagai belahan dunia bisa mencari tahu informasi seputar tempat wisata yang hendak dikunjungi seperti biaya penerbangan, pemesanan hotel, penyewaan mobil, tarif hotel, dan lainnya. Skyscanner juga dilengkapi dalam 27 bahasa.

3 komentar:

  1. sekarang...tinggal pemerintah dan masyarakat terkaitnta bisa atau tidak, untuk memaksimalkan potensi ini.


    pertamax = pertama kali komeng

    BalasHapus
  2. sekedar sharing,
    buka http://signup.wazzub.info/?lrRef=2347e
    karena keuntungan besar menanti anda.

    juka ini hanya HOAX, apa salahnya mencoba karena bebas, tidak dipungut biaya. tetapi jika ini benar, ribuan dolar akan anda dapatkan tanpa bersusah payah..

    BalasHapus
  3. indonesia memang kaya dan dangat catik , ini tergantung dari bagaimana cara pemeliharaan msyarakatnya

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails