24 Januari 2012

Cara Konyol Merobohkan Gedung Pencakar Langit


Mungkin ini cara paling
konyol yang di lakukan sebuah kontraktor bangunan dalam proses
merobohkan sebuah gedung tinggi, entah karena kurang mengusasai teknik
pengahancurkan gedung dengan dinamit atau untuk mengurangi faktor resiko
gedung menimpah gedung lain, mereka menggunakan kendaraan berat yang
biasa di pakai untuk menggaruk tanah di daratan dipakai diatas
gedung..bener bener gila tapi gak apa bagus juga buat tontonan..tapi
jangan pikirin deh gimana mobil itu bisa berada diatas gedung.

 Cara Konyol Merobohkan Gedung Pencakar Langit
 Cara Konyol Merobohkan Gedung Pencakar Langit
 Cara Konyol Merobohkan Gedung Pencakar Langit


sumber

7 komentar:

  1. extreme itu supir alat beratx... salah dikit nyawa...

    BalasHapus
  2. ini baru nyali !

    BalasHapus
  3. nyari mati tuh supir....,
    di bayar brapa sih???

    BalasHapus
  4. hahaha
    sopirnya udah persiapan parasut kaleee bro

    BalasHapus
  5. Cara GOBLOK Itu mah

    BalasHapus
  6. entah itu sotoshop atau bukan, yg penting menghibur..

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails