28 April 2010

Ritual Makan Bayi Di China

Salah seorang pengusaha di china dan juga pemilik pabrik di negara tersebut mengaku punya ritual yang telah turun temurun untuk menjaga vitalitasnya dan awet mudanya, yaitu dengan mengkonsumsi "Healthy Soup", sebagai pengkonsumsi tetap ‘"Healthy Soup". Sebagai hasilnya, pria berusia 65 tahun menjelaskan khasiat "Healthy Soup" ini mempertahankan kemampuannya untuk dapat berhubungan seks beberapa kali dalam semalam. Penulis diajak oleh pengusaha tersebut di atas ke salah satu restoran yang menyediakan "Healthy Soup" dan diperkenalkan kepada juru masak restoran tersebut. Kata sandi untuk "Healthy Soup" adalah BAIKUT. Juru masak restoran menyatakan jenis makanan tersebut tidak mudah di dapat karena mereka tidak tersedia ‘ready stock’. Ditambahkan pula bahwa makanan tersebut harus disajikan secara fresh, bukan frozen. Tetapi kalau berminat, mereka menyediakan ari-ari bayi (plasenta) yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual dan juga obat awet muda.

http://z.about.com/d/urbanlegends/1/0/w/7/eating_babies2.jpg
Juru masak restoran tersebut mengatakan jika memang menginginkan "Healthy Soup", dia menganjurkan “untuk datang ke sebuah desa di luar kota dimana ada sepasang suami istri yang istrinya sedang mengandung 8 bulan. Diceritakan pula bahwa si istri sebelumnya sudah pernah mengandung 2 kali, tetapi kedua anaknya lahir dengan jenis kelamin perempuan. Jika kali ini lahir perempuan lagi, maka "Healthy Soup" dapat disantap dengan waktu dekat. Cara pembuatan "Healthy Soup", seperti yang diceritakan oleh jurnalis yang meliput kisah ini adalah sebagai berikut : Janin yang berumur beberapa bulan, ditambah Pachan, Tongseng, Tongkui, Keichi, Jahe, daging ayam dan Baikut, di tim selama 8 jam, setelah itu dimasak selayaknya memasak sup biasa.
bambin10.jpg baby310.jpg
bambin11.jpg baby510.jpg
sopjan19.jpg
cinese10.jpg
sopjan21.jpg sopjan10.jpg
Beberapa hari kemudian seorang sumber menghubungi penulis untuk meberitahukan bahwa ada restoran yang sudah mempunyai stok untuk"Healthy Soup" . Bersama sang pengusaha, penulis dan fotografer pergi ke restoran tersebut untuk bertemu dengan juru masak restoran tersebut yang tanpa membuang waktu langsung mengajak rombongan untuk tour ke dapur. Di atas papan potong tampak janin tak bernyawa itu tidak lebih besar dari seekor kucing. Sang juru masak menjelaskan bahwa janin tersebut baru berusia 5 bulan, tidak dijelaskan berapa harga belinya, yang pasti itu tergantung besar-kecil, hidup-mati janin tersebut dan sebagainya. Kali ini, harga per porsi "Healthy Soup" 475 USD atau setara dengan Rp 4.750.000 karena stok sedang sulit untuk didapat. Sambil mempersiapkan pesanan kami, dengan terbuka juru masak tersebut menerangkan bahwa janin yang keguguran atau di gugurkan, biasanya mati, dapat dibeli hanya dengan beberapa puluh USD saja, sedang kalau dekat tanggal kelahiran dan masih hidup, bisa semahal 300 USD. Urusan bayi itu diserahkan ke restoran dalam keadaan hidup atau mati, tidak ada yg mengetahui.

sopjan19.jpg
sopjan16.jpg

Bisa anda bayangkan, harga bayi yang masih hidup hanya seharga Rp 3 jt. itu pun anda membelinya bukan untuk di adopsi atau di jadikan anak angkat, namun untuk Dimakan..!!

Setelah selesai, "Healthy Soup" disajikan panas di atas meja, penulis dan fotografer tidak bernyali untuk ikut mencicipi, setelah kunjungan di dapur, sudah kehilangan semua selera makan, maka cepat-cepat meninggalkan mereka dengan alasan tidak enak badan. anda mau mencobanya..?

sumber: http://jelajahunik.blogspot.com/2010/04/ritual-makan-bayi-di-china.html

92 komentar:

  1. kejamnya manusia jaman sekarang!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. kalo pemilik resto/chef/tamu yg mo makan tuh soup jadi janin hidup or mati n mo di masak mo ga?knp ga anak/bayi mereka sendiri aja yg dimasak?dasar ga punya otak n hati nurani...u insane ppl!!

    BalasHapus
  3. Mereka bisa dipenjarakan tidak ya? orang-orang yang terlibat dalam healthy soup tersebut. Saya berharap mereka ditindak tegas, mereka benar-benar tidak manusiawi.

    BalasHapus
  4. wong edannnn

    BalasHapus
  5. gilaaaa bgt nie orang........soal sup untuk kesehatan saya setuju tapi kl bahan yg dpke bwt sup itu bayi, itu bener2 bukan manusia...itu sama aja jadi seorang KANIBAL....apa orang makan itu gx mikir apa kl yg dia makan itu manusia juga...??iiihhh pngen muntah gw....amit2

    BalasHapus
  6. jancoooooooook edaaaaaaaaaaaaaaaan.......opo opoan iki....?

    BalasHapus
  7. astagfirullahhal'azimmm....... dasar orang purba!!!!!

    BalasHapus
  8. juaanccooooooooook, gara-gara pingin kontol ereksi kok makan bayi tidak berdosa..tak dungakno sipilis kontole

    BalasHapus
  9. sakiittt jiwa semua yg mkn tuh soooppp....

    BalasHapus
  10. Speechless ....

    BalasHapus
  11. ga waras...they r not human..devil bless them

    BalasHapus
  12. manusia kanibal gitu kaya apa kondisinya ya saat mengalami sakaratul maut nanti??????

    BalasHapus
  13. fucking chinese man !! do not know anymore what to eat

    BalasHapus
  14. nggilani....
    pengen muntah....

    BalasHapus
  15. banyak sumanto di china

    BalasHapus
  16. itulah manusia yg tdk mmpinyai agama sama sekali. pantas saja dunia ini sudh mndapatkn murka dari ALLAH SWT. krna ada manusia yg bejat.

    BalasHapus
  17. SETAN TUHA YANG MAKAN...IBLIS JAHANAM

    BalasHapus
  18. OMG..!!!! klu ini benar2 terjadi & diketahui masyarakat banyak kenapa juga ga di tindak/di penjarakan? dr mulai yg punya bayi.yg masak bayi smp yg makan bayi nya!!

    BalasHapus
  19. Tunggu saja giliran mereka2 yang berbuat, akan diperlakukan LEBIH oleh Yang Maha Pencipta Lagi Maha Kuasa....!

    BalasHapus
  20. kanibal sipit

    BalasHapus
  21. koki sintimg,mungkin hatinya udah diambil sndiri truz dimakan ama dia...

    BalasHapus
  22. gendeng/sableng tenan

    BalasHapus
  23. healthy soup apanya.. klo healthy soup mestinya yg sehat bkn yg bikin ga'tega ma'emnye

    BalasHapus
  24. Ini memang sudah akhir zaman...merindiing

    BalasHapus
  25. Duh..Gusti....itu yang makan setan ato jin ?? jangan2 yg dimakan anaknya dia,dari hasil hubungan gelap.atau dari penculikan bayi & anak kali. mubazir dibuang kali ya ?? duh...sadarkan dia ya Allah.

    BalasHapus
  26. Semoga Tuhan menghukum mereka.

    BalasHapus
  27. kayaknya pernah di bahas deh di situs lain... berita ini cuma Hoax.....

    BalasHapus
  28. ya ALLAH inikah tanda tanda akan dtang hari kiamat????
    di mana moral kalian???

    BalasHapus
  29. ini mah kekejaman yg repost...
    cerita kayak gini uda pernah denger dari jaman smp (sktr 7-8 taun yg lalu)

    BalasHapus
  30. gilaa,,yang baca aja langsung pusing apalagi makan...semoga Allah masih mau mengampuni orang2 yg makan bayi tak berdosa ini

    BalasHapus
  31. anjiiiing.gag punya otaaaaaak!!!!!!!!!!!!!!!
    BIADAB.

    BalasHapus
  32. GILA!!!!!!!!!!BIADAB!!!!!!!!!!GA NGOTAK!!!!!!!!!

    BalasHapus
  33. SARAP!!!!!!!!!

    BalasHapus
  34. orang china anjiiiiiiiiinnnggggggggggg..!!!!
    gue doain kontol lu busuk abis makan ntu sop.!!

    BalasHapus
  35. orang aneehhh!!!!!! sadiss!!! kayak ud gda makanan laen aja yg bs dimakan... sarappp!!!! sakitt!!!

    BalasHapus
  36. setan aja gak makan setan...
    masak orang makan orang.... udah bener2 tua di dunia

    BalasHapus
  37. gila....makan aja tanganmu sendiri.........

    BalasHapus
  38. 1 kata.. GILA!!
    pd prnh dlahirin ga c mereka itu??
    kejam lahir batin..
    liat aja apa yang akan dilakukan bayi2 ga berdosa itu d akhirat nnt,,,

    BalasHapus
  39. tika agustina19 Juni 2010 10.30

    ya allah ..........apakah bayi2 itu tk menjerit d surga karna nyawanya diambil hanya untuk hal duniawi...........

    KEJAM...KEJAM...KEJAM....

    BalasHapus
  40. kalo yg makan manusia juga, berarti gak sia2 banyak bencana alam di cina biar populasi manusia makan manusia berkurang

    BalasHapus
  41. lbh kejam org tua yg mejual janin / bayi meraka buat dimakan!!tnpa mereka ga bakal ad stok bayi!!!

    BalasHapus
  42. inilah contoh manusia yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan keinginannya......
    walaupun cara biadab harus ditempuhnya, hanya untuk mendapatkan vitalitas

    BalasHapus
  43. cina perekonomiannya makin maju krn segala hal ditabukan termasuk makan bayi

    BalasHapus
  44. emang edan kayaknya sih dunia udah mau kiamat, yg makan kebetulan orang cina, jd buka semua orang cina makan bayi :), emang kalo sumanto makan mayat berarti seluruh orang indonesia makan mayat >.< yg jual, tukang masak dan yg konsumsi bisa dipastikan kelainan jiwa (tidak waras)

    BalasHapus
  45. wueeeeeeeeekkkkk...muntah aq baca ini, sungguh! mengerikan.

    BalasHapus
  46. Negara yg sakit jiwa penduduk'a, ada hal seperti ini d negaranya d biarkan saja......... masih saudara dengan sumanto x yeee........

    BalasHapus
  47. astafirula....sangat tidak manusiawi, mual dan pengen munta q baca dan lihatnya ....kok ada manusia seperti itu...????????

    BalasHapus
  48. Mana aktivis kemanusiaaaaaaaaaaaaaan????? Jangan biarkan ini terus berlangsung!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  49. WAAAH....orng china emang kturunan dhajal....
    awas klau ketemu gue...tak penggal kpalamu nanti..

    buangsaaaaaaaaaatt.....

    BalasHapus
  50. Astaghfirullah. Malah ngungkuli kewan

    BalasHapus
  51. BIADAAAAAABBB...!!!..ANJIIIIIIIIIIIIIINGGG!!!

    BalasHapus
  52. weleh2...emang china kgak punya otak.....

    BalasHapus
  53. wohh.. jaman skaranggg suka makannn orangg awrghhh seremm ah!!

    BalasHapus
  54. astofirhhh,,, ya allah...

    kok yya ada orang kya gnii?? ni mah bukan healthy soup lagi tapi Kanibal soup.

    BalasHapus
  55. semoga Allah membalas perbuatan manusia manusia kejam itu

    BalasHapus
  56. pas makannya enak, bikin banyinya jg enak buktinya bisa berkali2 seks nya,.. tapi orang kayak gitu belum tau kali yach...ntar di neraka jadi santapan SETAN tuk sarapan, makan siang, makan malam,... trus dijadiin cemilan mulai dr kaki perut tangan,.kepala ampe burungnya si cina disantap juga.

    BalasHapus
  57. yang belum pernah ke china, tunjuk tangan !!

    yg posting juga lebay, kaga ada anak bayi dimakan disono.
    dibeberapa kota pinggiran byk yg menyajika healty soup tp bukan dari bayi tapi anak monyet yg dikulit-in.

    coba sekali2 ke pasar pramuka beli tuh anak monyet, kulitin dah...wow akan terlihat seperti anak bayi..percayalah

    Th 1980-an di daerah mangga besar kota, banyak yg jualin.

    BalasHapus
  58. WTF..??!!
    orang" china emang DAJAL !!!

    BalasHapus
  59. Guoblok... orang yang tidak bermoral.... edan... tidak punya otak

    BalasHapus
  60. manusia yg gak punya akal sehat....

    BalasHapus
  61. laskar go hak hidup!!!29 Oktober 2010 20.15

    macan wae g kiro mangan anake..
    lebih buas dan biadab dari hewan lo..

    BalasHapus
  62. tekke,cino nggateliii..gek2 cino semarang juga gitu?

    BalasHapus
  63. gila ..
    kyak gg da mkanan yg laen aj ..

    BalasHapus
  64. YG KOMEN PADA GA PUNYA OTAK.. TU ARTILKEL PULUHAN TAON YG LALU OON DA... DASAR SEMPRUL

    BalasHapus
  65. bikin bayi biar kuat,,, bayi lahir di makan,, abis bayi .... bikin lagi,,,, lahir makan lagi,, bikin lagi.. makan lagi.........
    emang gitu perjalanannya jadi sumanto!!
    makan aja kontol mu sendiri!!

    BalasHapus
  66. jancokkkk.....gak punya pri kemanusiaan...
    dasar loe punya otak binatang.....

    BalasHapus
  67. wah saya setuju dengan anonim,pancen juancokan wong sing mangan iku

    BalasHapus
  68. DIJUAL BLACKBERRY ONYX PUTIH, LENGKAP, GARANSI TAM MASIH 8 BULAN, RP. 3.200.000,- BUTUH UANG HUB.I DI 085755387288

    BalasHapus
  69. Srupuuut.. nyam nyam nyam.hooeek hooeek. wah enak tenan.

    BalasHapus
  70. BLACKBERRY DIJUAL BU...BU...BU

    ONYX PUTIH 2ND, GARANSI TAM, BELI AGUSTUS 2010, LENGKAP, MULUS
    RP. 3.400.000 (NEGO DIKIT)

    HUB.I 085811822300

    BalasHapus
  71. ini yang komen kagak punya otak semua kali ya,, loe pikir ada yg kaya gituan ? pake dong otak,., tuh ada yg namanya HAM,., loe pikir mereka kagak turun tangan kalo ada yg kaya gituan ? otak itu dipake, jangan disimpen di DENGKUL !!
    lagian mana buktinya tuh tunjukin tempatnya, namanya,. baru omong,., ini yg bikin blog juga SEDENG, pernah coba kgak makan disana? kalo belum coba jangan asal omong !! Mulut tuh dijaga !! geblek semua neh orang

    BalasHapus
  72. eh,., ini yang punya blog ayo ketemuan,., alamatku ngagel jaya barat 49.,. brani tanggung jawab tentang artikel ini? brani taruhan kepala, ga akan berani loe,.,.,

    BalasHapus
  73. ini beneran g,... mang ada yg kayak gitu makan manusia... jgn asal nulis artikel aja.... bisa di buktikan ga kebenaran nya..... itu udah pembunuhan,pelanggaran HAM, satu penipuan(nipu yg baca ni artikel) huffffff

    BalasHapus
  74. HOAX...............

    BalasHapus
  75. NYAK NGACUK INDUI MUU.....!!

    BalasHapus
  76. suakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitt jiiwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  77. hahahahahha....lUcu...kenapa jadI oraNg cina yanG disalahin,ternyata oRang Indonesia masIh aja rasis....Liat aja negara INdo sendiri...SUMANTO...makan orang bukan bayI...Orang Pribumi bangsat semua!!!

    BalasHapus
  78. gue udah liat postingan ini........3 taon yang lalu !

    BalasHapus
  79. Astaghfirullah hal adzim,..
    apa masih kurang nikmat yang ALLah berikan..??
    udah dikasih ayam, ikan, sapi, kambing tapi masih aja makan daging yg lain, makan daging manusia juga lagi,.
    Naudzubillah..

    BalasHapus
  80. gk heran gan...tokai nya sdr jg di makan kalo kepepet...apalg bangkai??

    BalasHapus
  81. duch.,kya'ya da yang pengen jdi swdra'ya SUMANTO ne,.ehm dunia ne kya'ya mank dh jdi gla yua,.?? msa bayi d'makan,.lagi pula byi tu d'cptakan utk HIDUP bkan tuk d'makan,.gla ye u pada,.

    BalasHapus
  82. lo pikir lo ud hebat makan janin!!!! dasar GILA TOLOL ga punya HATI. lebih dari BINATANG LO!!!!

    BalasHapus
  83. Balik lagi ke stereotype..
    Kenapa sih kalo ada satu warga negara yang salah yang dihina-hina malah negaranya?
    Aku Indonesia asli,,
    tapi malu jadinya kalo gini..
    Kalo emang ada orang yang salah,,
    ya gak usah negaranya yang disalah-salahin..
    Urusan dia sama Tuhan itu mah..
    Bikin perang negara aja..

    BalasHapus
  84. GAK DUWE UTEK !!!

    BalasHapus
  85. dasar orang2 BODOH!!!!!!!! GAMPANG DIBOHONGIN SEMUA!!! PADA BEGO LU YAH.... PAKE OTAK DONK JGN PAKE PANTAT... JELAS2 HOAX...

    BalasHapus
  86. BUSYETT DAH.. Ga PENTINK banget sih lu pada...

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails