23 April 2010

Wanita Yang Menaklukan Simon Cowell

mezghan hussainy (a11news.com)
Mezghan Hussainy berprofesi sebagai make-up artist yang biasa mendandani para kru dan juri di American Idol.


Mezghan Hussainy adalah salah satu warga yang melarikan diri dari perang Afghanistan-Soviet bersama keluarganya di tahun 1981.

Wanita cantik ini berasal dari keluarga yang cukup berada kala mereka tinggal di Afghanistan. Mary, sang ibu adalah seorang guru sementara ayahnya Sayed berprofesi sebagai pakar IT yang memiliki 40 anak buah.

Pasca perang, mereka sekeluarga hijrah ke Pakistan dengan penuh perjuangan dan pengorbanan. Mezghan sekeluarga sempat merasakan beratnya perjalanan 10 hari tanpa makanan, sambil menaiki gunung dan sangat kelelahan.

"Aku tidak akan pernah melupakan suka duka perjalanan itu, penuh perjuangan dan sangat melelahkan," kata Mezghan pada a11news.com

Mezghan dan keluarganya pernah menetap di tenda pengungsian selama 9 bulan di Pakistan, sebelum akhirnya mereka diperbolehkan hijrah ke Amerika.

Setelah sampai di Amerika, Mezghan menguji peruntungan lewat keahliannya menjadi penata rias. Ia juga mati-matian belajar bahasa Inggris untuk memudahkan komunikasi dengan warga Amerika.

Kelar menyelesaikan sekolahnya di bangku SMU, Mezghan sempat menjadi penjual kosmetik di sebuah department store sambil mendalami ilmunya sebagai penata rias profesional.

Sukses sebagai lulusan terbaik, Mezghan digaet oleh American Idol di musim pertama. Disana, ia makin mengasah kemampuannya sebagai penata rias dan rambut untuk para konstestan dan kru American Idol.

Di American Idol musim ketiga, Mezghan mendapat tugas untuk mulai mendandani ketiga juri, Simon Cowell, Randy Jackson dan Paula Abdul.

Sejak saat itu, wanita seksi ini mulai memiliki ikatan dengan juri yang dikenal bermulut pedas tersebut. Mezghan merasa Simon sangat berkarisma dan bisa membuat tertawa.

Kedekatan keduanya sebagai teman selama bertahun-tahun, akhirnya membuat pertahanan Simon runtuh. Pria berusia 50 tahun ini mulai berani mengajak Mezghan berkencan dan mengajaknya untuk merayakan pesta ulang tahun di kediaman pribadinya di Inggris.

Hubungan cinta Simon-Mezghan pun lambat laun mulai tercium media dan orang-orang di sekelilingnya. Simon pun tidak pernah menutupi kisah asmaranya ini.

Namun banyak yang tidak menyangka, karakter Simon yang dikenal dingin dan arogan, akhirnya takluk dalam pelukan Mezghan, seorang make-up artist cantik yang tidak lama lagi akan dinikahinya.

• VIVAnews

1 komentar:

Related Posts with Thumbnails