17 Desember 2010

Perbandingan Super Model Dunia Dengan Dan Tanpa Make Up

Adriana Lima

supermodels in real life01

Claudia Schiffer

supermodels in real life02

Gisele Bundchen

supermodels in real life03

Heidi Klum

supermodels in real life04

Karolina Kurkova

supermodels in real life05


Kate Moss

supermodels in real life06

Kate Moss

supermodels in real life07

Naomi Campbell

supermodels in real life08

Natalia Vodianova

supermodels in real life09

Pamela Anderson

supermodels in real life10

14 komentar:

  1. yang asli juga baik.........

    BalasHapus
  2. hah ternyata mukanya kaya nenek" eaa
    hihhii serrreem

    BalasHapus
  3. Busyeeeeeeng, maap-maap kate niyh...
    ga banget aslinya, Bahkan adriana Lima yg slama ini gw idolain, juga ga beutz..

    BalasHapus
  4. gila.. ternyata pamela anderson yang gue kagumi seorang nenek2!!! tidaaaaak..

    BalasHapus
  5. ih itu model2 cakepnya diphotosop doang. aslinya kendor semua kaya nenek2. mendingan nenek gw yang asli.

    BalasHapus
  6. dodol itu ad yg diambil pas muda x. pamela anderson ga yakin gw itu aslinya,ga mgkn make up bs bikin bibirnya kek itu.hrs suntik br bs gitu

    BalasHapus
  7. kebanyakan make up cie...wkwkwkwk

    BalasHapus
  8. kugh kYax peMbnTu Gw yAcH..

    BalasHapus
  9. Banyak bintik-bintiknya...

    BalasHapus
  10. heidi klum paling enak dientotin

    BalasHapus
  11. Yaahh sama aja ternyata ama mbak2 pegawai kantoran yang gua liat di halte busway tiap sore, mreka jg bisa jd super model tuh, hahahahha.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails