16 Desember 2010

Koran Berbahasa 4LaY

[Gambar: 4.jpg]
[Gambar: 3.jpg]
[Gambar: 2.jpg]
[Gambar: 1.jpg]

11 komentar:

  1. bahasa gak bermutu........

    BalasHapus
  2. alay kampungan...

    BalasHapus
  3. bahasa orang gila..bacanya aja udah pegel, apalagi yang ngetik artikel ya.

    BalasHapus
  4. kasih berita jgn setengah2 cok.

    BalasHapus
  5. ni berita di koran JAWA POS bro, mungkin isinya tentang bhasa alay, jadi ikutan alay deh.........bingung bacanya..

    BalasHapus
  6. Alay Sialan.....!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  7. ini mah rubrik Deteksi koran Jawa Pos terbitan 1 April yang lalu..
    Ngerjain pembacanya mumpung momen 'April Mop'..

    BalasHapus
  8. Alay : Helo... loe tuh g4k gau bangget.. m4s4 bhasa yg brnilai seni getoh.. loe blng kampngn.Gk bangget deh..
    Engkong Hi Hau : Haiya.. lu olang ngomong kayak olang mau muntah gitu.Apa gak mual lu
    Pak RT : Woi... ribut aja loh.Hancur deh mimpi gue.Tadi hampir aja gua sekasur dengan Aura Kasih

    BalasHapus
  9. Bahasa alay adlh bahasa plg gx bermutu di dunia
    karena bahasa alay sudah melecehkan bahasa indonesia
    siapa yg setuju dgn saya???

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails