13 Desember 2010

Clara Pricilla, Cewek Surabaya Saingan Justin Bieber




Tidak hanya Justin Bieber yang bisa sukses lewat You Tube. Penyanyi berusia 15 tahun asal Surabaya, Clara Pricilla atau yang akrab disapa Cilla, juga akan mengikuti jejak Justin Bieber.

Cilla pertama kali meng-upload video berjudul "My Indonesia". Setelah 3 bulan berada di you tube, lagu tersebut menarik minat Executive Producer dari Universal, Mark S. Berry yang memang tengah mencari penyanyi muda berbakat.

Mark pun tertarik dan langsung menghubungi keluarga Cilla untuk membicarakan kontrak kerja sama dengan Universal Amerika.

"Alasan utama adalah, talentanya ada. Dia juga pekerja keras, sesuatu yang bisa dibawa ke pasar internasional. Dia memiliki suatu hal yang dipercaya di Amerika Serikat," ungkap Mark S. Berry, Executive Producer Universal, yang ditemui saat jumpa pers Cilla Go International!, di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat.


Cilla sendiri mengatakan telah diberi materi lagu hampir 300 buah. Namun, dari sekian banyak lagu, akhirnya Cilla memilih 6 lagu berbahasa Inggris. Sisanya Cilla menciptakan sendiri 4 buah lagu yang juga berbahasa inggris.

"Mr mark menawarkan aku lagu sekitar 300 lagu, aku milih 6. Ada 10 lagu, 6 dari Mr. Mark dan 4 lagu dari bikinan aku sendiri. Semua lagu bahasa Inggris," kata Cilla.

Rencananya Cilla akan berangkat ke Amerika untuk penggarapan albumnya mulai Januari hingga Maret tahun depan. Proses mixing akan dilakukan di Kanada dan di amerika.

Adapun Mark telah merencanakan program promosi dengan matang.

"Langkah pertamanya menyebarkan melalui jaringan radio, televisi, games. Melakukan kerjasama regional seperti ke universal Hongkong, Singapore, dll. Jika Justin Bieber manggung di Jakarta, sebaliknya, Cilla akan tour juga ke negara Justin Bieber," pungkas Mark.


Sumber : http://2youl.blogspot.com/2010/12/clara-pricilla-siap-bersaing-dengan.html

4 komentar:

  1. tak cari di you tube suaranya pas2an sich tapi good luck deh buat clara

    BalasHapus
  2. heheheh pas2an,kasih suppot dah,ayooo cantik kamu bisaaaaa

    BalasHapus
  3. termasuk OK bagi orang indonesia yang nyanyi bahasa inggris...ga kayak penyanyi kita yg sok nyanyi bahasa inggris tapi belepotan nadanya....

    BalasHapus
  4. setelah gw dengerin,mantab suaranya gan....

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails