23 Desember 2010

4 Kaos Timnas Indonesia Terfavorit

kaos timnas

Kemenangan Indonesia kefinal AFF cup 2010 semakin menambah angka penjualan kaos timnas dipasaran. Para penggemar bola yang belum punya kaos timnas mulai berburu sehingga kaos timnas jadi langka diberbagai kota dan harganya pun naik.

Diantara banyaknya kaos timnas yang dijual, kaos yang bernomer punggung 17 dan 9 lah yang paling dicari. Dimana kaos yang bernomor punggung 17 ( Irfan Bachdim) dicari oleh para fens perempuan yang mengagumi Irfan Bachdim baik dari permainan ataupun tampangnya.

Sedangkan kaos yang bernomor punggung 9 (Cristian Gonzales) semakin banyak yang mencarinya karena berhasil meloloskan timnas lewat golnya. Gol yang tercipta lewat sundulan kepalanya dimasukannya di leg pertama semifinal dan di leg kedua Gonzales mencetak gol melalui tendangan kaki kirinya.

Bukan hanya kaos Irfan dan Gonzales saja yang diburu para penggemar bola tanah air. Kaos yang bernomor punggung 20 (Bambang Pamungkas) dan 10 (Okto) juga cukup banyak yang mencarinya.

Harga kaos Timnas dijual tergantung ukuran dan kualitas bahan. Paling murah ukuran anak-anak dengan kualitas sedang Rp35 ribu/potong dan kaos dewasa Rp30 ribu/potong. Dalam sehari sedikitnya 100 potong kaos ludes terjual dengan keuntungan berkisar 50 persen.

Para pedagang tetap berharap agar timnas dapat menjadi juara AFF cup 2010. Kalau Indonesia juara maka dagangan merekapun laris sehingga bisa mendapatkan keuntungan yang banyak.


Sumber : http://www.boncherry.com/indo/blog/2010/12/20/kaos-timnas-indonesia-favorit/

2 komentar:

  1. Bravo Garuda Team!!! Sukses 4 CG 9.

    BalasHapus
  2. karena saking larisnya, di kota kecil tempat aku tinggal kata yang nunggu counter paaian olah raga. Sulit Nyarinya, cz pada diboking ama pedadang dari kota

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails