25 Desember 2010

Syahrini Dampingi Seorang Menteri Nonton Final AFF 2010 di Bukit Jalil

Pertandingan pertama Final Piala AFF akan diselenggarakan di Malaysia, Minggu (26/12). Artis cantik Syahrini pun akan memberikan dukungan langsung dengan terbang ke Malaysia. Bersama Syahrini juga akan ikut Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar beserta artis-artis lainnya.

"Insya Allah, Minggu (26/12) pagi aku sama rombongan dari Kementrian Transmigrasi akan terbang ke Malaysia, kita bakal kasih support Timnas Indonesia berlaga di Bukit Jalil, dan kita semua akan merahkan stadion Bukit Jalil demi Timnas Indonesia bersama warga negara Indonesia lainnya di sana," terang Syahrini saat ditemui di kantor Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kalibata, Jaksel, Kamis (23/12).

Dalam persiapannya, Syahrini mengaku akan membawa spanduk yang khusus dituliskan untuk striker Timnas, Bambang Pamungkas. Selain itu dirinya juga akan memakai pakaian serba merah.

"Kalau persiapan sih nggak terlalu ribet ya. Soalnya pagi harinya juga aku masih nyanyi di salah satu stasiun televisi, habis itu langsung ke airport. Nanti di sana aku pakai baju merah aja, karena dress code-nya merah. Nah yang terpenting, palingan bawa spanduk 'I Love Bambang Pamungkas, I Love Okto'," ujar wanita yang sempat dekat dengan Anang Hermansyah itu.

Memberikan dukungan langsung kepada Timnas Indonesia diakui oleh Syahrini merupakan sebuah kehormatan. Pasalnya dirinya bisa memberikan support langsung kepada para pemain.

"Ini merupakan satu kehormatan, kebanggaan bisa pergi bersama Bapak Muhaimin Iskandar. bisa diundang sama Pak Menteri dan rombongan. Selain memberikan support, kita juga akan ada acara di sana, untuk mengunjungi semua saudara-saudara kita yang menjadi TKW dan TKI di sana," pungkasnya.


Sumber : http://bolagoalnet.blogspot.com/2010/12/syahrini-dampingi-seorang-menteri.html

9 komentar:

  1. ini mah sekali tepuk tiga lalat tumbang ditangan.
    liburan gratis sambil kampanye n dapat gebetan artis cakep lagi,ueeenak tenan.....

    BalasHapus
  2. sini kujebolin memek mu rini.,,,,,,,, jangan sering2 dong...ntar tambah longgar..

    BalasHapus
  3. pak menteri lagi baik bawa isteri dari bawa simbol seks...............bikin malu negara aja

    BalasHapus
  4. Ini yang komen kaga disensor ya??

    BalasHapus
  5. inilah blunder dari seorang menteri tenaga kerja seperti blunder yang dilakukan maman saat melawan negeri jiran malaysia.kok figur seperti muhaimin bareng dengan syahrini ada apa?? kenapa gak istrinya mr. muhaimin saja yang nonton bareng dengan syahrini?? apa syahrini sudah kegatelan kali...

    BalasHapus
  6. gue punya tiket AFF lek 2

    hub.i 085811822300

    BalasHapus
  7. inilah mental para pejabat kita, yang bisanya hanya ngabisin duit aja, tp uenak ya pak yang dibawa artis yang montok moga-moga dapet.........?, kl istri mah dah sering benar kan pak.....?

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails