23 Desember 2010

Trend Warna Fashion Dan beauty 2011

img
Tahun 2010 akan segera berganti. Kini saatnya menyambut trend di tahun 2011. Mau tahu trend warna yang akan mendominasi di tahun mendatang? Ini dia!

Pantone Color Institute, sebuah perusahaan yang telah dipercaya untuk meramu trend warna di dunia telah mengeluarkan hasil riset mereka. Mereka mengambil warna bunga terompet pink atau lebih populer dengan sebutan Honeysuckle.

Padanan warna dari bunga tersebut adalah merah muda sebagai warna utama. Dikutip dari Genius Beauty, warna dasar merah membuat seseorang lebih bersemangat, dan aktif dalam menyambut tahun yang baru. Kesegaran yang terpancar dari warna tersebut juga memberikan energi yang baru bagi si pemakai.

"Warna merah di bunga Honeysuckle sangat menawan dan dapat merangsang adrenalin. Warna yang sangat sesuai untuk menangkal rasa sedih," ujar Leatrice Eiseman, Executive Director Pantone Color Institute.

Masih menurut Pantone, baik pria maupun wanita akan sangat pantas memakai warna bunga Honeysuckle. Karena dengan memakai warna ini, seseorang akan dipengaruhi secara fisik juga emosional, sehingga memiliki kekuatan untuk menangkal stres dan semua permasalahan yang akan dihadapi.

Dipercaya juga, warna Honeysuckle ini akan mendominasi segala bidang industri seperti fashion juga kosmetika. Terbukti, butik H&M juga telah mengadopsi warna Honeysuckle ke dalam koleksi 2011-nya.


Sumber : http://www.wolipop.com/read/2010/12/22/110517/1530483/248/ini-dia-trend-warna-fashion-dan-beauty-2011?w992201835

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails