25 Desember 2010

Rozita Wan, WAG-nya Malaysia

Tidak hanya Indonesia saja yang memiliki WAG (Wive and Girls), Malaysia juga memiliki pendukung setia dari kaum hawa, salah satunya dari kalangan artis.

Adalah Rozita Che Wan yang layak dijuluki WAG-nya Malaysia, wanita cantik ini pernah digosipkan memiliki hubungan khusus dengan bek Asrarrudin Putra Omar, sejak tahun lalu.

Asra memang tepersona dengan kecantikan Rozita, sayang hubungan mereka tidak berlanjut serius, pasalnya usia mereka tergolong beda jauh, Rozita umurnya 36 tahun, dan untuk ukuran Indonesia, sudah layak disebut wanita setengah baya, sementara Asra baru 22 tahun.

“Asra teman adik saya Ayu Raudhah. Jadi, saya juga hanya menganggapnya sebagai teman,” kilah Rozita seperti dilansir dari Beautiful Nara.

Tapi, perkenalan dengan para pemain tim Harimau Malaya ini tentu sangat membekas di hati Rozita. Apalagi, nama Asra kini semakin ngetop karena membela tim nasional senior Malaysia.

Rozita adalah mantan pramugari Malaysia Airlines (MAS). Ia pensiun pada 1995, dan sejak itu beralih profesi menjadi model.

Pada 1995, ia menikah dengan pilot MAS, Azuar Effendy Zulkaply. Ia sudah bercerai pada 2003 dan dikaruniai dua anak.

Berstatus janda, Rozita makin laris. Ia menjadi bintang sinetron di Malaysia sejak 2005 bersama adiknya, Ayu Raudhah.

Hingga kini, Rozita sudah membintangi lebih dari 50 judul sinetron. Wanita cantik ini juga menjadi ikon iklan Petronas.


Sumber : http://arenaku.com/aff-piala/rozita-wag-stw-malaysia/

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails