26 Desember 2010

Dua Cewek Eks Model Playboy Bentuk Alona's

Detail Berita


Cynthiara Alona serius menekuni dunia tarik suara. Bersama temannya bernama Yuni, mantan model majalah Playboy itu membentuk duo yang diberi nama Alona's.

"Aku tak mau main-main terjun ke dunia nyanyi. Makanya aku sama Yuni bentuk duo Alona's ini. Kebetulan kita punya hobi yang sama, menyanyi. Kita juga sudah latihan vokal dan mempersiapkan semuanya," tutur Alona saat ditemui di Tana Lot, Jalan Ampera, Jakarta.

Sebagai langkah awal, duo yang baru lahir sejak Agustus 2010 itu merilis lagu berjudul Pujaan Hati. Lewat lagu yang berirama pop arabic itu, Alona berharap lagunya bisa diterima dengan baik.

"Kita tadinya sempat berpikir apakah musik pop arabic bisa diterima atau tidak. Karena kita mau coba lagu yang beda dari lagu yang sudah ada. Makanya kita putuskan membawakan lagu ini dulu sebelum merilis album yang sudah disiapkan," jelasnya.

Untuk membedakan dengan duo yang lain, Alona's ingin lebih menonjolkan tarian seksi saat mereka manggung. Namun, kualitas vokal tetap mereka utamakan dibandingkan menjual keseksian.

"Mungkin nanti yang akan membedakan kita dengan duo lain, kita akan lebih menonjolkan dance saat perform kita. Tapi bukan tarian yang vulgar atau yang dilarang. Karena kita enggak mau cuma menjual keseksian. Buat kita karakter dan kualitas vokal yang paling utama," pungkasnya.

Sumber : http://music.okezone.com/read/2010/12/24/386/406809/dua-cewek-eks-model-playboy-bentuk-alona-s

4 komentar:

  1. Parah, asal cantik maunya nyanyi..

    BalasHapus
  2. emangnya cantik? bagiku malah menjijikan.

    BalasHapus
  3. cantik tapi tak berakal.............

    BalasHapus
  4. bukannya si alona memutuskan mau pake jilbab... ssayang banget jilbab dijadikan mainan hanya untuk memperbaiki image...

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails