15 Juni 2010

Sinar Matahari Padam Pada Jum'at 11 Juni 2010, Warga Takut Kiamat

kemarin 11 juni 2010 matahari mengalami kejadian yang abnormal

Sinar disekitar Matahari tiba-tiba meredup dan daerah gelapnya tersebut membentuk Lingkaran yang sangat besar

hal ini membuat warga di tempat saya tinggal yaitu pontianak menjadi heboh.....
ada yang mengatakan kalau ini kejadian biasa,tapi ada juga menyeletuk kalo ini ciri" kiamat (wallahuallam)
tapi yang bikin ane ketawa terpingkal",masa' ada yang bilang kalo matahari lagi dikuasai kegelapan (kaya' film power rangger aja)

ini Gan

Ane kasi potonx biar gx dikira Hoax.....
potonx Ane ambil pake hp Ane sendiri,vidionx ada tapi ane lupa' ke apus kali.......




ini jam 11.00 WIB


jam 13.00 wib



ini jam 15.00 wib.... lingkaran hitam mulai sudah tidak ada lagi

buat Yang Koment Jangan Ditimpuk Pake Bata ya...

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4405205

7 komentar:

  1. ini kalo gak salah namanya fenomena hallo gan....
    pernah terjadi di jakarta juga...

    BalasHapus
  2. Bukan itu pintu Neraka kebuka dan Iblis-iblis pada keluar. Liat aja contohnya di film2 horor

    BalasHapus
  3. ITU HALO kali....kiamat cuma Tuhan yg tau...

    BalasHapus
  4. itu peristiwa alam biasa gan......

    BalasHapus
  5. gan,di qatar nggak ada tuh.malah panasnya sampai 45 derajat.

    BalasHapus
  6. sopo kui sing neng Qatar...salah kowe..saiki panase 50 drajat gan,,

    BalasHapus
  7. klo ini mah juga di tulungagung pernah kliatan...

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails