12 Juni 2010

Setelah Ariel-Luna, Kini Giliran Luna-Ricky Subagja


Di tengah kasus yang menimpa Luna Maya, Cut Tari, dan Ariel berkenaan dengan peredaran video-video seks yang diduga dimainkan oleh mereka, Luna tetap menguatkan diri untuk tampil memeriahkan acara Celebrity Match Menyambut Djarum Indonesia Open Super Series (DIOSS) 2010 Jakarta, Sabtu (12/6/2010).

Di Atrium Fountain Grand Indonesia, Luna berpasangan dengan mantan bintang bulutangkis nasional Ricky Subagja. Dalam pertandingan persahabatan singkat itu Luna menang mudah melawan pasangan ganda Jepang Misiyama/Takotani. Skornya, 15-7.

Luna, yang mengenakan celana pendek hitam dan t-shirt bertulisan Flypower ini, tampak malu-malu mengawali permainannya. Usai melakukan serve pertama, ia terlihat salah tingkah dan tertawa di depan ratusan pengunjung Grand Indonesia.

Meski demikian, perpaduan Luna-Ricky ternyata mampu membungkam pasangan Jepang itu. Ketika diminta komentar oleh MC, Bayu Oktara, perihal kemenangannya, Luna berseloroh, "Saya berniat untuk ikut olimpiade berikutnya." Bayu bertanya lagi, "Main bulutangkis?" Luna pun bergurau lagi, "Bukan, bola bekel," seraya tertawa.

Selepas pertandingan, Luna langsung dikawal dengan penjagaan ketat menuju ruang ganti.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails