16 Juni 2010

Rencana Israel Melahap Dunia, Setelah Palestina, Ke Hungaria

Bahaya akan Israel sudah diketahui dan dirasakan oleh berbagai belahan dunia. Tapi baru-baru ini saja yang berani mengungkapkannya di publik. Yang terbaru adalah Molnar Oszkar, seorang anggota parlemen Hongaria.

Oszkar menyatakan khawatir atas kebijakan ekspansionis Israel, dan menegaskan kalau Israel sedang mencoba untuk mengambil alih dunia. "Saya seorang nasionalis Hongaria. Saya mencintai tanah air, cinta orang-orang Hongaria, dan memberikan keutamaan kepada kepentingan Hungaria, dan orang-orang Yahudi, jika Anda suka - ingin melahap seluruh dunia, terutama Hungaria," ujar Oszkar dalam sebuah wawancara televisi.

Komentar Molnar dataterlontar karena adanya laporan tentang eksodus Yahudi yang besar dari Israel ke Hungaria, Haaretz melaporkan. Sebagai bukti dari pernyataan bahwa Israel berencana untuk mengambil alih Hungaria, Molnar mengklaim telah menemukan bahwa bahasa pengantar di Yerusalem's (al-Quds) adalah sekolah-sekolah Hongaria, dan ketika ditanya mengapa, para siswanya mengatakan mereka "belajar bahasa tanah air masa depan mereka. "

Partai politik dimana Molnar bernaung, Fidesz, tidak mengecam pernyataannya dengan mengatakan "tidak melanggar peraturan partai." Menurut jajak pendapat, partai Fidesz diharapkan untuk mengambil kuasa, ketika pemilihan umum diadakan musim semi ini.


Sumber : http://www.eramuslim.com/berita/dunia/rencana-israel-melahap-dunia-setelah-palestina-ke-hongaria.htm

5 komentar:

  1. brengsek juga ne israel..!!coba lo deket2 indonesia, udh diinjek2 lo ma pendeka2 dimari..

    BalasHapus
  2. negara arab dan negara yang pro arab kelihatannya sudah frustasi hadapi Israel..... JADI merek buat opini yang gak jelas dan cenderung subyektif....

    secara LOGIKA suatu negara kalau mau menyerang negara lain HARUS lah jumlah tentaranya lebih banyak untuk mempertahankan kedudukan bila negara itu berhasil menyerang.

    apakah Israel memnuhi itu ??? aneh nih artikel

    JANGAN DI EDIT ya ADMIN

    BalasHapus
  3. biadab,,,klo emank tu yg terjadi....

    BalasHapus
  4. Loh? yahudi itu udah lama di Indonesia, karena Indonesia cukup berpengaruh ke dunia luar.
    Karena pada dasarnya Yahudi selalu dibalik layar, dan mereka selalu berada di tempat2 yang berpengaruh ke banyak orang.
    Kita sebagai orang indonesia seharusnya sadar karena kita sekarang sudah dibodoh2i oleh mereka melalui pemikiran!
    Belum lagi, orang2 yang sekarang menjabat di pemerintahan indonesia sangat PRO terhadap amerika yang sebenarnya adalah yahudi!
    Jika ini tidak diperbaiki, maka kita org Indonesia harus siap2 menghadapi kehancuran,
    Maka dari itu saya berkata bahwa Malaysia masih lebih baik dari Indonesia, karena umat Islam disana tidak mudah terpengaruh dengan lifestyle buatan yahudi(cth. gila musik dan konser. lupa agama, tidak santun trhdp org tua, sekuler, liberal, dll) dan mereka tidak membuat bid'ah!
    Karena ketahuilah bahwa ajaran Islam merupakan ajaran yang sempurna. namun selama ini kita semua sudah terpengaruh oleh orang2 Yahudi, sehingga kebenaran Islam selalu tertutupi.

    BalasHapus
  5. kyai ato apaan sih atas gue? ceramahnya di mesjid bang jgn di sini !!

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails