Spoiler for tas MIMSY:
Mimsy, tas unik berkelas internasional hasil kreativitas anak bangsa. Merek tas ini yang pernah ditaksir Ibu Negara Ani Yudhoyono.
Demikian diungkap Christyna Theosa, 27 tahun, pemilik sekaligus disainer Mimsy. Christyna adalah lulusan disain grafis di Art Center College of Design, Pasadena, California, Amerika Serikat.
"Ini memang hobi saya mendisain tas model clucth sejak berstatus mahasiswa pada 2003," ujar Christyna di Jakarta. Tas yang berbentuk rajutan serta memiliki beragam disain ini memang terlihat eksklusif.
Christyna mengatakan, sebagai pebisnis profesional, dimulai ketika ia nekat memasukkan clucthnya ke sebuah butik di Indie di Santa Monica, California. Dalam waktu singkat, tas yang dia beri merek Mimsy ini menarik pelanggan di negeri Paman Sam itu. Ia kemudian diberi sudut khusus untuk memajang clucth kreasi lebih banyak lagi.
Dari butik di negeri Paman Sam akhirnya Mimsy mendapat hati di Tanah Air. Selain itu tas ini sering melenggang di berbagai event internasional seperti fashion week di New York dan Las Vegas, juga di Jepang, Kanada, Sydney, Dubai, dan Madrid.
Tapi jangan dikira jika berjalannya bisnis ini bisa mulus. Christyna mengatakan butuh waktu sampai 5 tahun untuk bisa bertahan ditengah persaingan bisnis tas ini. "Bahkan pernah juga saat 'show' di Singapura, tas saya tidak laku," katanya.
2. (X) S.M.L.
Spoiler for Kesuksesan Extra Large:
3. ZAHIR
Spoiler for Piranti Lunak Kelas Dunia:
4. BIN HOUSE
Spoiler for Rumah Batik Dunia:
5. POLYGON
Spoiler for Bike to Global:
6. COCONA NATURAL HEALING
Spoiler for Going Coconuts:
7. J.CO DONUTS
Spoiler for The Famous Indo-nat:
8. ESSENZA
Spoiler for Esensi keramik prima:
9. MAGNO
Spoiler for Magno:
10. ACCUPUNTO
Spoiler for Manifesto Ide Cemerlang:
11. BAGTERIA
Spoiler for Manebar `Bakteria' Fashion:
Kota utama fashion seperti Paris, Milan, London, New York, serta Australia dan jepang, ternyata lebih fasih menyebut label produk aksesori asli Indonesia, karya duo anak bangsa, nancy Go dan Irene Ng. mereka berbagi kreatif dan bisnis dalam mebesarkan label, yang lantaran ketenarannya – selebriti paris Hilton dan Emma Thompson serta beberapa wanita jet set terlihat menentengnya di gelaran red carpet-sempat ditawari untuk dibeli dan diganti menjaldi label Italia. Untung saja nasionalisme mereka lebih tebal ketimbang tawaran pundit-pundi. Produk handmade yang diluncurkan awal tahun 200 ini memiliki garis rancang berciri vintage yang tampil sangat glamour. Selain dipasarkan di banyak negara, bagteria juga sudah membuka butiknya sendiri di Taiwan.
sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4293927
0 komentar:
Posting Komentar