16 Juni 2010

Mtouch, Meja Layar Sentuh Yang Akan Segera Dijual (Keren)


Sudah tidak sabar ingin punya meja Sony atracTable atau Microsoft Surface?? Jangan kuatir, sebenatar lagi atau sekitar Juli ini anda sudah bisa punya meja layar sentuh di ruang tamu anda.

Mtouch adalah meja layar sentuh interaktif yang bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan mulai cari informasi, baca buku digital, bermain dan lainnya.


Di dalam mtouch terdapat berbagai macam fitur mulai dari Gesture Recognition dan Object Recognition yang membuat mtouch bisa mengenali dan berkomunikasi dengan gadget yang anda letakkan, mirip dengan teknologi yang ada di Sony atracTable.

Untuk masalah koneksi, mtouch menyediakan beragam jenis mulai dari USB, slot kartu memori SD/ CF, Bluetooth dan Wifi. Dan terakhir, untuk membuat mtouch lebih menarik, Merel Technologies sebagai perusahaan pembuat juga meluncurkan mStore yaitu website yang menjual berbagai macam aplikasi seperti layaknya Apple Store atau Android Market.

Anda juga tidak perlu kuatir kalau menggunakan mtouch akan membuat tagihan PLN anda menjadi bengkak karena layar yang digunakan menggunakan teknologi LED yang bisa digunakan selama 50.000 jam.

Nah, sekarang tinggal masalah harga yang pasti ingin diketahui, relatif juga lah dan tergantung tebalnya kantong anda, untuk yang ukuran layar 32 inch, dijual dengan kisaran harga US$ 3.200 (sekitar Rp. 30 jutaan) sedangkan ukuran layar 42 inch dijual dengan harga US$ 4.200 (sekitar Rp. 40 jutaan). Tidak terlalu mahal kan??

Sumber : Otakku.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails