21 Juni 2010

Indonesia Adalah Negara Paling Toleran Di Dunia (Bangga)

Spoiler for penjelasan:
mungkin agan2 banyak yang tak percaya kalau Indonesia adalah negara yang paling toleran di dunia. di indonesia tidak ada yang namanya upaya untuk memberikan hak eklusif bagi kaum tertentu. tidak ada istilah penindasan terhadap golongan tertentu di indonesia terutama yang minoritas. bahkan siapapun bisa menjadi kepala negara di negeri ini. kesempatan untuk siapapun ada di negeri ini, cuma kita harus ingat hukum alam. yang paling banyak paling besar peluangnya.


jadi sudah sepatutnya kita sebagai warga negara Indonesia mempertahankan kelebihan indonesia ini dimata dunia. memang patut kita akui hampir semua negara asia tenggara seperti di Indonesia yaitu semua agama atau etnis dapat hidup saling berdampingan tanpa ada ekslusivitas golongan tertentu. tapi di Indonesia benar2 beda. agan sendiri pasti merasakan betapa sama ratanya posisi setiap warga negara di Indonesia.
cuma sayangya orang2 Indonesia masih rawan susupan bagi para provokator


gambar2 yang seperti ini mungkin jarang anda temukan di negara lain

Spoiler for toleransi:


Spoiler for toleransi:


Spoiler for toleransi:


Spoiler for toleransi:


Spoiler for toleransi:


Spoiler for toleransi:


Spoiler for toleransi:


Spoiler for toleransi:


Spoiler for toleransi:



inilah yang menjadi keindahan Indonesia
Spoiler for indahnya indonesia:


Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4357873

8 komentar:

  1. Ane setuju, tapi dulu ... Semenjak ada FPI keutuhan dan keanekaragaman indonesia terancam hancur n rusak...jadi momod g perlu menganggap bahwa indonesia negara toleran karena mungkin daerah yang toleran itu tidak sampai 5 persen dari keseluruhan...mohon dimngrti.

    BalasHapus
  2. fpi cuma rame di jakarta, bandung, solo boss, itu ga ada 1%nya. tapi karena selalu diblow up setiap kejadian yg berbau fpi

    BalasHapus
  3. tindakan FPI bukan tindakan brutal gan...FPI berlaku demikian karna aparat yang tak mampu bertindak tegass terhadap hukum2 yang telah dibuat..

    BalasHapus
  4. FPI ITU CUMA BISANYA NGURUSIN URUSAN YG GA PENTING BIANG ONAR JG PROVOKATOR

    BalasHapus
  5. loe pada yang orang munafik n' fasik, liat orang buat dosa gak mau di tegur, padahal al-qur'an disebutkan "amar makruf nahi munkar" (menyuruh kepada kebaikan, dan melarang kepada kemungkaran/dosa) nah FPI melarang orang yang berbuat dosa, tapi para aparat (yang udah disogok ama yang berbuat dosa) kagak mau ambil peduli, makanya FPI bertindak...! elo orang yang hidupnya cuman mikirin dunia ya... kagak bakalan peduli sama masalah agama, ntar dah mati, di tanya malaikat kubur baru nyahoo...

    BalasHapus
  6. bner juga sih.. klo banyak orang mabok,ngeganggu orang lain, aparat dilaporin kurang bertindak cepat.. FPI yg mo bergerak.. cuma jangan terlalu brutal juga gan... emang semua tergantung aparatnya mo peduli pa gak..

    BalasHapus
  7. ngomong taek kabe .. noh habieb riziq selaku ketua FPI menggugat majalah playboy eh trnyata dia sndiri menyimpan beberapa majalah tsb utk koleksi ,anda bisa search via google utk berita selengkapnya.. so gak usa munafik jd org .. lo pade dikasi peluang jg pasti di ambil dasar anjink rendahan

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails