21 Juni 2010

Dapet Email Dari Tentara AS Di Irak



for terjemahannya

Halo teman,

Saya harap email saya bertemu Anda dengan baik. Saya membutuhkan bantuan Anda. Namaku
adalah Sersan Perry Rice, saya di unit Teknik militer di Ba'qubah
di Irak, kita memiliki jumlah dana yang kita ingin pindah dari
country.we membutuhkan bantuan Anda untuk menerima dana atas nama kami.

saya harap Anda adalah yang paling cocok untuk kesempatan ini. dan kamu akan berhak atas 30 persen untuk membantu Anda.

sgt.perry rice

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4465803

2 komentar:

  1. itu mah penipuan atuh, pura2 mau mindahin uang trs minta bantuan ma kita org yg gk dikenal, nanti sbg imbalan dia ngasih 30% buat kita, eh ujung2 nya dia minta transfer sejumlah uang untuk mengurus administrasi. jgn dipercaya penipuan gitu udh basi.

    BalasHapus
  2. Kalo saya udah ga keitung banyaknya yg kek ginian gan....rata-rata dari Tim-Teng dan afrika

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails