17 Juni 2010

Anak Warnet Wajib Baca, Kasian OPnya

Spoiler for net nya gan:



bukan cerita sih... setidak nya yg terjadi di net ane.. rata2 nya begini...

Spoiler for kebiasaan 1:

ada anak masuk,anak SD apa SMP ga jelas dan... celingak celinguk,muter dari PC 1 ke PC 45...
trus ngbrl deh ama ane gan...
anak : Mas,Penuh ya?
gw : emm,td kalo ga salah dah muter kan ? ada gak ?
anak : penuh mas...td nanya ke temen <---- POLOS
gw : yeeeyyyy,lah terus knapa nanya lg...???
alay : hehe... ( ngeloyor pergi celingukan sana sini )


biasa ya gan ? blom selesai... masi ada !

Spoiler for kebiasaan 2:

ini sering banget ni gan...
berdiri depan Kulkas...nunduk2 ngelongok ke dalem kulkas kaya lg milih minuman...trus dateng lah doi ke tmpt ane...
anak : mas...teh botol nya abis ya?
gw : emm..coba liat deh di kulkas..perasaan td masi ada...
anak : td uda liat mas...ga ada...
gw : ya berarti abis...yg laen aja ya...
anak : ga deh mas, lg an cm iseng...
gw : ngeks...*#&$! (*&@#(*$(&!)(@......
( dalem ati** untung lu bukan ade gw,gw rebus lu lama2 )


wetssss...ga selesai sampe sini gan...
Spoiler for kebiasaan 3:

game online pasti maintenance kan gan?
pas lg maintenance..pasti byk pertanyaan2 aneh gan...
#1 : mas...PB nya macet,ga bisa di maenin ya nomor sekian ?
( jeeeeehhhhh,di kira PS kali.... )
#2 : mas,mentenence nya kok lama banget sih ? ga bisa di cepetin ??
( et daaahhhhhhhhh......amfun mami... )
#3 : mas,ID pasword nya apa ?
( walah dia mo maen game online..ga punya ID nya gan... ane suru daftar,dia ga ngerti !!daftar 1 id gan... yg nemenin ber 4... numpuk2 dah di server.. )


dan yg paling extreme nih gan....blom lama kejadian...
Spoiler for JRENG JRENG !!!:

sore2 gan,mendung2 dikit....dateng lah seorang anak manusia <-- auk bener pa gak... buka pintu,liat2 sekeliling ruangan... ( AC nyala 6 biji, Lampu 9 buah , kulkas 1 unit , dan PC 45 station )
dia ngeloyor ke ane...
dengan muka penuh arti.. langkah mantap...dia nanya ke ane gan..

sang anak : Mas..Mati Lampu Yach ??

( kaga bisa ngmg gan...kaya nya kiamat uda deket... )

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4389118

7 komentar:

  1. pamer bgt kayaknya nih..

    BalasHapus
  2. wkwkwwkw
    minta di head shoot, tuh..
    :D

    BalasHapus
  3. tuh bocah belom pernah nelen mouse sama keyboard tuh. wkwkwkwk

    BalasHapus
  4. uda biasa akh nacib da op..
    plg sebel yah wkt maintenance...
    masi gx ngrti"..
    pk mrh" lg..
    mnta d tabox tuhh org..

    BalasHapus
  5. wahhh bisa killer kill tuhh anak.....
    wkwkwkwk....

    BalasHapus
  6. 1-3 dah pernah gw alamin.yg ke 4 bru tmben gw dgr.wkwkwkwkwkwk....ajaib emg anak2 tu.

    mass kill aja kalo ada yg rame2 ngmpul di server.wkwkwkwkwk.....

    BalasHapus
  7. ente aje gak sabar bro ngadepin mreka, ya mungkin krn pemasukan kurang..ha..ha... !!!

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails