20 Juni 2010

Tips Mengetahui Suatu Cewek Jomblo

Halo guys buat para cowok jomblo nih ada sedikit tips yang diambil dari pengalamanku sendiri untuk mengidentifikasi cewek jomblo atau ga, berikut tipsnya :

1. Cewek jomblo biasanya suka jalan2 berdua sama temennya, entah itu shooping atau sekedar jalan2 di tempat keramaian. (kemungkinan jomblonya 70%)
2. Cewek jomblo biasanya memakai pakaian dengan warna mencolok atau sedikit menonjol. contohnya pink, hijau, atau merah. ( kemungkinan jomblonya 60%)
3. Cewek Jomblo biasanya sering lihat kira kanan saat bawa motor sendiri dan berhenti di Traffic Light. (peluang jomblonya 75%)
4. Cewek Jomblo biasanya klo lewat sendirian di depan cowok yang lagi ngobrol pasti nunduk malu sambil ngelirik dikit. (kemungkinan jomblonya 85%)
5. Cewek Jomblo itu biasanya klo pas lagi duduk sendirian dan kita tiba-tiba lewat didepanya tuh langsung grogi dan sebagian besar pura2 lihat HP. (kemungkinan jomblonya 90%)

Nah itu sebagian dari tips untuk mengidentifikasi cewek jomblo atau enggak, pinter2 nya kalian aja gabungin ciri2 diatas.
Gud Luck Ya Guys.
nantiin tips2 berikutnya yang pasti lebih ok.

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4399487

2 komentar:

Related Posts with Thumbnails