20 Juni 2010

Gambar Unik Manusia & Binatang

Spoiler for animal:



nyet, yg sabar atuh jd orang.. eh mksd saya monyet...


Spoiler for animal:



org itu berkata: koq perasaan gue g enak ya...


Spoiler for animal:



mw gigtan PERTAMAX dari gue?


Spoiler for animal:



kudanya menari atau apa tuh gan?


Spoiler for animal:



hiu berkata: alhamdulillah makan siang ane udh disiapkan...


Spoiler for animal:


say good bye to the dog...


Spoiler for animal:



dgn gaya sule: wah ada tamu...


Spoiler for animal:



tak gendong kemana-mana.. mantep toh.. enak toh...


Spoiler for animal:



gajah: asyik ane dpt hadiah mainan mobil2an....


Spoiler for animal:



ini kan laut gue.. suka2 gue donk mo loncat dmana2...


Spoiler for animal:



kasian banget kayunya jatuh.. eh mksd saya...


Spoiler for animal:



kiss me please...


Spoiler for animal:



eh singa udh dtg.. ayo masuk...



Spoiler for animal:



hiu: ane pinjem papan skinya donk...



Spoiler for animal:



ke laut aja loe..


BONUS:
Spoiler for animal:



hiu: aq mw ikut naik helikopter... please tunggu aq.

1 komentar:

Related Posts with Thumbnails