20 Juni 2010

Robin Van Persie Adalah Keturunan Indonesia

Robin van Persie. Cowok kelahiran Rotterdam, 6 Agustus 1983 ini ternyata masih sodara jauh kita loh gan. Kaget setelah tau klo ternyata van Persie masih keturunan Indonesia. Darah Indonesianya diperoleh dari neneknya yang orang indonesia. Dan ternyata nenek dari van Persie ini adalah asli SUROBOYO gan. Robin van Persie ternyata juga merupakan seorang mualaf. Ia menjadi mualaf karena menikah dengan gadis maroko, yang sekarang menjadi istrinya--Bouchra van Persie.

tambahan dari ane gan :
--->Keluarga
Orangtua van Persie cerai saat dia masih kecil. Karena masih kecil van Persie tinggal bersama ibunya.Tapi tidak berjalan dengan baik. Akhirnya dia tinggal dengan ayahnya bersama saudara perempuannya Liliy dan Kiki sampai dia menikah dengan Broucha dan memiliki anak laki-laki tahun 2006 yang bernama Shaqueel yang artinya dalam arab tampan.
Robin van Persie menjadi mualaf, istri yg keturunan maroko,dan saat dia SD,dia menjadi anak yang kurang di mata teman-temannya,karena itu ia berteman dengan penjaga gerbang sekolahnya yang asli orang maroko muslim, dan menjadi sahabat van Persie.. kasian banget ya gan


Van Persie memulai karier di dunia sepak bola dimulai dengan bergabung pada club Feyenoord Rotterdam. Kemudian memperkuat squad timnas Belanda U-19 dan U-21. Pada musim 2001/2002, van Persie mendapatkan penghargaan Best Young Talent Award dari Dutch PFA. Van Persie resmi dikontrak Arsenal F.C dengan nilai kontrak sebesar 3 juta poundsterling pada 17 Mei 2004.

that's all about van Persie...

actualy there's alot more half blood indo in holand...and also in suriname,
but some of them don't considered themselves as from indonesia.




Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3913542

3 komentar:

  1. q yo keturunan wong landa hahaha

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails