20 Juni 2010

Bidadari Pakaian Dalam

Spoiler for Angels:

Spoiler for 10. Alessandra Ambrosio:

Quote:

Alessandra Ambrosio adalah model Brasil. Dia terkenal karena karyanya dengan Victoria's Secret dan terpilih sebagai spokesmodel pertama mereka untuk Victoria's Secret Pink line.


Spoiler for 09. Doutzen Kroes:

Quote:

Doutzen Kroes adalah model Belanda dan saat ini salah satu Angels Victoria's Secret. Kampanye pertamanya adalah sebagai model varian "Supermodel Obsession," bersama Adriana Lima.


Spoiler for 08. Gisele Bündchen:

Quote:

Gisele adalah model Brasil dan menurut Forbes, ia adalah model paling mahal di dunia. Ia menjabat sebagai Victoria's Secret Angel dari 2000 sampai 2007.


Spoiler for 07. Miranda Kerr:

Quote:

Miranda Kerr adalah model Australia, dikenal sebagai salah satu Angels Victoria's Secret. Kerr menjadi model Australia pertama yang ditawarkan kontrak dengan Victoria's Secret.



Spoiler for 06. Heidi Klum (favorit ane gan):

Quote:

Heidi Klum adalah model Jerman-Amerika, aktris dan perancang busana terkenal yang bekerja dengan Victoria's Secret. Dia adalah salah satu desainer lingerie Victoria's Secret "Body", yang dinamai menurut nama panggilan yang dia terima saat penampilan Victoria's Secret Fashion Show.
Ane ngfans m dia gan, ada thread khusus yg ane buat tentang dia, Heidi Klum & Seal, Beauty and The Beast kunjungi yak gan..


Spoiler for 05. Izabel Goulart:

Quote:

Izabel Goulart adalah model Brasil. Dia dikenal sebagai salah satu Angels Victoria's Secret. Dia pertama kali muncul di Victoria's Secret Fashion Show tahun 2005.


Spoiler for 04. Tyra Banks:

Quote:

Tyra Banks adalah bintang televisi Amerika, pembawa acara talk show, aktris dan supermodel. Pada tahun 1997, ia dipilih untuk cover katalog Victoria's Secret, membuatnya orang Amerika - Afrika pertama yang bisa seperti itu.


Spoiler for 03. Selita Ebanks:

Quote:

Selita Ebanks adalah model Cayman. Dia terkenal karena karyanya dengan Victoria's Secret dan merupakan salah satu Victoria's Secret Angels dari tahun 2005 sampai sekarang.


Spoiler for 02. Marisa Miller:

Quote:

Marisa Miller adalah model Amerika yang dikenal untuk penampilan berturut-turut dia di Sports Illustrated Swimsuit Issue yang dimulai pada 2002 dan katalog Victoria's Secret dimulai pada tahun 2001.


Spoiler for 01. Adriana Lima:

Quote:

Adriana adalah model Brasil, dikenal sebagai Victoria's Secret Angel sejak tahun 2000. Dia menjadi sangat polpuler pada saat menjadi pembuka Victoria's Secret Fashion Show di tahun 2003.

3 komentar:

  1. ga da yg bugil gan?

    BalasHapus
  2. Ya ampun gan ngeliatnya pake paan sih? tuh si Marisa Miller gan bugil, cuma efek body painting tauk... bahh..

    BalasHapus
  3. rosie huntington koq kaga ada gan??!!
    model favorite ane tuh gan..

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails