11 September 2010

Mike Tyson Akan Mempunyai Bayi Lagi, Totalnya 8 Anak (Banyak Banget)

ot

Mantan petinju Juara dunia yan berjuluk si leher beton atau Mike Tyson akan mempunyai bayi lagi. Setelah setahun lebih sejak kejadian tragis yang menewaskan putri empat tahunnya, Exodus, Mike Tyson akan kembali menimang bayi. Istri ketiganya, Lakiha Spicer, kini sedang hamil lima bulan.

Petinju 44 tahun itu menikahi Lakiha tepat sepuluh hari setelah kematian putrinya. Keduanya menikah di Bella Wedding Chapel, Las Vegas. Exodus sendiri ditemukan tewas tergantung kabel treadmill di rumahnya pada Mei 2009 lalu.

Tyson dan Lakiha sebelumnya telah memiliki seorang putri berusia dua tahun, Milan. Oleh karenanya, kali ini pasangan tersebut mengharapkan kelahiran seorang bayi laki-laki bagi mereka.

Dengan demikian, Tyson akan menjadi ayah dari delapan anak, sebagaimana dikutip dari laman dailymail co.uk, Kamis (9/9).

Tyson juga mempunyai anak dari istri keduanya, Monica Turner, yang dinikahinya pada April 1997 silam kemudian bercerai pada Januari 2003. Mereka punya dua anak, Rayna dan Amir.

Anak-anaknya yang lain, yakni Mickey (lahir tahun 1990), Miguel (lahir tahun 2002, saudara Exodus), dan D’Amato (lahir tahun 1990), semuanya lahir dari rahim yang berbeda.

Pada Mei lalu, mantan petinju kelas dunia itu mengaku telah bangkrut dan hari-harinya digunakan untuk melunasi utang-utang.

“Tapi aku punya hidup yang luar biasa, aku punya istri yang hebat yang menyanyangiku. Aku benar-benar bangkrut. Tapi aku punya banyak hal menyenangkan,” kata Tyson. “Aku tidak pantas punya istri yang kumiliki sekarang, aku juga tak pantas memiliki anak-anak yang kumiliki sekarang. Tapi aku memiliki mereka semua, dan aku sangat bersyukur.”

Sumber : republika.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails