6 September 2010

DPR : Kolam Renang Untuk Penampungan Air (Kelewat KAYA..)


Ketua DPR merangkap Ketua BURT, Marzuki Alie.

Ketua DPR merangkap Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR, Marzuki Alie, mengatakan, pengadaan kolam renang di lantai 36 gedung baru DPR memang diusulkan sebagai penampungan air.

Mengutip penjelasan ahli teknis, penampungan air diperlukan di lantai atas sebagai antisipasi terjadinya kebakaran. "Saya tanya orang ahli sipil dan mekanik, pompa air kalau diangkat dari bawah berat. Diperlukan di pertengahan (lantai) ada penampungan air, katanya lebih baik kolam renang. Untuk daya semprot pompa ke atas agak kurang kalau dari bawah. Harus disiapkan dari tengah," ujar Marzuki, Senin (6/9/2010) di Gedung DPR, Jakarta.

Akhir pekan lalu, anggota BURT, Michael Wattimena, mengatakan, keberadaan kolam renang untuk mempermudah pemadaman saat terjadi kebakaran. Menurut Marzuki, masih usulan ahli teknis, penampungan air untuk antisipasi kebakaran bisa difungsikan sebagai kolam renang.

"Daripada penampungan air enggak ada manfaat, mending dibuat kolam renang, kan, bisa buat sport (olahraga)," kata Marzuki.

Namun, dia menambahkan akan mengklarifikasi kembali urgensi adanya kolam renang tersebut. Hal itu akan dijelaskan dalam pertemuan dengan konsultan yang akan dilakukan pada Senin siang ini.


Sumber : http://nasional.kompas.com/read/2010/09/06/11200484/Kolam.Renang.untuk.Penampungan.Air

11 komentar:

  1. Fuck Marzuki..muka ASU!!!

    ANGGOTA DPR ANJIIIINNGGG...Pengen senang2 doank...

    BalasHapus
  2. Ya Allah tenggelamkan tuh para Drakula Penghisap darah rakyat.

    BalasHapus
  3. selama indonesia orang-orang partainya masih pada brengsek gak bakal negara ini maju selamanya tetep gini2 aja, bayangin para anggota dewan yg terhormat utk duduk di kursi empuk harus setor berapa rupiah/bln utk partai2nya, anggota dewan itu pasti akan cari celah utk dpt duit biar setoran lancar, benahi sistem partai yg byk g beresnya daripada beresnya

    BalasHapus
  4. Diusia yang kian matang (65 tahun), DPR hendaknya mampu berfikir lebih arif dan bijaksana dan lebih fokus terhadap kepentingan rakyat, eh ini malah lebih mengedepankan hal-hal yang tak penting dan bersifat pemborosan. Kiranya masih banyak hal lain yang perlu lebih dikedepankan terutama berkenaan dengan kepentingan rakyat kita, jangan terus memikirkan kepentingan diri sendiri dong...!

    BalasHapus
  5. penampungan air kencing buat mandi anggota dewan "yang terhormat"

    BalasHapus
  6. kontol ma loe DPR
    FUCK U

    BalasHapus
  7. Marzuki ali itu orang demokrat ya?? pantesan aja

    BalasHapus
  8. bisa aza alasennya... bukannya rakyat dulu yang diutamakan, gmn mau maju bangsa ini..
    ya allah berilah mereka hidayah agar mereka sadar

    BalasHapus
  9. Semoga gedung baru cepat ambruknya dan seluruh Pejabat yang ada disana TEWAS seketika.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails