21 Juni 2010

(Buat Obesitas)Makanan Yang Semakin Dimakan, Kita Semakin Kurus

1. “Zi Cai” (Sejenis Ganggang Merah)

(kyknya si itu fotonya)
Selain kaya akan kandungan vitamin A, B1 dan B2, yang paling penting adalah ia kaya dengan kandungan serat dan mineral, dapat membantu mengeluarkan sampah dan air yang terhimpun dalam tubuh, sehingga dengan demikian dapat secara efektif merampingkan kaki.

2. Wijen

Asam lemak lenan-nya dapat menghilangkan kolesterol yang melekat di dalam pembuluh darah, sehingga metabolisme semakin baik, lebih rileks dan praktis dalam mengurangi lemak merampingkan kaki.

3. Pisang

Meskipun kalorinya tinggi, tapi, rendah lemak, dan kaya akan kandungan kalium, mengenyangkan, dapat mengurangi lemak menumpuk di bagian bawah tubuh, adalah makanan ideal saat diet.


4.Apel

Apel mengandung asam apel tersendiri, dapat mempercepat metabolisme, mengurangi lemak di bagian bawah tubuh, bahkan kadar kalsium-nya lebih padat daripada buah-buahan lainnya.

5.Kacang merah

Bahan yang terkandung dalam kacang merah dapat meningkatkan pristalsis usus besar, mendorong pengeluaran air seni dan mengurangi susah buang air besar, sehingga dengan demikian dapat menghilangkan lemak di bagian bawah tubuh.

6.Pepaya

Pepaya mengandung fermen pengurai protein tersendiri, dapat menghilangkan lemak di bagian bawah anggota badan yang bertumpuk karena makanan (daging), bahkan getah buah yang terkandung dalam daging pepaya merupakan zat pembersih usus yang sangat baik, dapat mengurangi tumpukan sisa makanan di bagian bawah tubuh.

7.Semangka

Ia adalah ahli-nya dalam memperlancar air seni di antara semua buah-buahan, dengan banyak mengkonsumsi-nya dapat mengurangi kelebihan cairan air yang tertinggal di dalam tubuh, lagipula kadar gulanya juga tidak tinggi, dengan banyak mengkonsumsi-nya juga tidak akan membuat gemuk.

8.Telur

Vitamin B2 dalam telur dapat membantu melenyapkan lemak, selain itu, vitamin B1 yang terkandung di dalamnya dapat menghilangkan lemak di bagian bawah tubuh.

9.”Xi You” (jeruk bali)

Semua orang tahu Xi You atau sejenis jeruk bali itu rendah kalori, tidak akan membuat gemuk meskipun banyak mengkonsumsinya, dan ternyata ia kaya dengan kandungan kalium, dapat membantu mengurangi lemak di bagian bawah tubuh dan tumpukan cairan air.

10.”Bo Cai” (Semacam sayur mirip Bayam)

Karena ia dapat mempercepat peredaran darah, dengan demikian maka dapat menyerap gizi yang cukup pada sepasang kakinya yang paling jauh jaraknya dari jantung, menyeimbangkan metabolisme, sehingga dalam mengeluarkan racun dan merampingkan kaki akan sangat mudah.

11.Seledri

Di satu sisi Seledri mengandung sejumlah besar kalsium, dapat menambah kekuatan pada tulang kaki, di sisi lain juga mengandung kalium, dapat mengurangi tumpukan cairan air di bagian bawah tubuh.

12.Kacang Tanah

Kaya akan vitamin B2 dan nicotic acid , selain menghasilkan protein yang bermutu, dan hanya menghasilkan daging tidak tumbuh lemak, disisi lain juga dapat menghilangkan lemak pada bagian bawah tubuh.

13. Tomat

Dengan mengkonsumsi Tomat yang segar dapat memperlancar pengeluaran air seni dan menghilangkan lelah pada bagian kaki, mengurangi masalah busung air, jika dimakan mentah, efekya akan semakin baik lagi.

TAMBAHAN:
Kalo minum yg bikin kurus, minum2an yg asem2 gan.. kyk jeruk nipis atau lemon soalnya bisa mengurangi lemak dari makanan berminyak yg kita makan gan.. Tp jgn pake gula! jus nanas juga bisa tuh..

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails