2 September 2010

Ngakak, Pria Jerman Menikahi Kucing




Apakah saat ini jaman sudah semakin edan? Pasalnya, ada-ada saja ulah manusia yang bisa membuat kita geleng-geleng kepala. Seperti yang dilakukan seorang tukang pos asal Jerman ini. Bukannya menikahi seorang wanita, dia malah berbuat nyeleneh dengan menikahi kucing hewan peliharannya sendiri.

Entah apa yang ada di kepala orang ini, kucing betinanya yang bernama Cecilia resmi menjadi istri syahnya saat ini. Apa latar belakangnya? Tindakan yang tak wajar ini dilakukan setelah ia mengetahui bahwa kucing kesayangannya itu sakit dan tidak akan hidup lebih lama lagi.

Upacara pernikahan diadakan sama seperti pernikahan pada umumnya. Uwe Mitzscherlich, lelaki berusia 39 tahun ini bahkan mendadani Cecilia dengan pakaian berwarna putih untuk merayakan hari besarnya. Namun, karena menikahi binatang adalah hal yang ilegal dan para pejabat menolak untuk melaksanakan upacara tersebut, maka ia pun terpaksa menyewa seorang aktris televisi untuk berperan sebagai penyelenggara pernikahan. Sementara adik kembarnya Erik menjadi saksi.

"Saya pikir pada awalnya itu adalah sebuah lelucon, tapi saya langsung mengerti bahwa Mr. Mitzscherlich ingin mencapai keinginan hatinya," ucap Christin-Maria Lohri, yang menjadi penyelenggara pernikahan.




sumber :
berita-dalam-dunia.blogspot.com

6 komentar:

  1. selamat berbahagia... semoga banyak diberikan kemudahan dan kelanggengan dalam menjalani pernikahan sampai maut memisahkan... masa bodo...

    BalasHapus
  2. itu orang udah gila....!!!!!

    BalasHapus
  3. " Saya terima nikah nya kucing bin meong, dengan mas kawin berupa kepala ikan asin, dibayar tunai"

    BalasHapus
  4. kelainan jiwa tuch.....walaupun apapun dengan alasan yang bagaimanapun menikahi binatang tetep aja ide yang gila...mang dah ga bisa liat perempuan ya gan

    BalasHapus
  5. gilaaaaaaaaaaaaaaaa tuh orang........

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails