20 Juni 2010

10 Penghianat Team Sepak Bola


Saingan: West Ham Tottenham Hotspur Serikat dan

Transfer: West Ham United ke Tottenham Hotspur (£ 7 juta, Januari 2004)

Reaksi: Defoe pilihan untuk menyerahkan permintaan transfer secepat West Ham yang terdegradasi dari Liga Premier enam tahun lalu belum pernah diampuni. Meskipun pindah ke Spurs hanya muncul di jendela transfer berikutnya, Inggris hot-shot telah menghadapi resepsi dingin di Upton Park sejak.

Sementara pemain lain dari garis produksi West Ham seperti Rio Ferdinand menerima sambutan hangat, dianggap arogansi perilaku Defoe melihat kartu namanya ditandai selamanya.

9. Wayne Rooney





Saingan: Everton dan Manchester United

Transfer: Everton ke Manchester United (£ 25.600.000, Agustus 2004)

Reaksi: Pindah dari Merseyside ke Manchester tidak pernah mudah, terutama setelah Anda telah menyatakan kesetiaan seumur hidup Anda untuk Everton. deklarasi yang terkenal Rooney "Sekali Biru, selalu Biru" itu jatuh di pinggir jalan seperti Manchester United menerkam untuk tanda tangannya setelah Euro 2004 yang menakjubkan.

Meskipun persaingan Everton dengan Serikat tidak sebagai sengit antara Liverpool dan United, Rooney telah barracked setiap kali ia telah kembali ke Goodison Park. Football fans memiliki ingatan yang panjang dan permen telah menolak untuk memaafkan pembelotan anak bungsu mereka.


8. Michael Owen



Saingan: Liverpool dan Manchester United

Transfer: Newcastle United ke Manchester United (bebas transfer, Juli 2009)

Reaksi: Meskipun sudah lima tahun sejak ia terakhir mengenakan kemeja Liverpool, shock Owen pindah ke Amerika masih menyebabkan kemarahan di Merseyside. Kegelisahan tentang pindah ke Real Madrid dianggap 'pada murah' pada tahun 2004 menggenjot produksinya dengan keputusan tersebut.

Tahun di padang gurun di Newcastle United dihitung apa-apa. pengenalan-Nya sebagai pengganti terlambat kemenangan 2-0 Liverpool di Anfield Oktober lalu membangkitkan dukungan rumah boo dia tak terkendali.


7. Paul Ince




Saingan: Manchester United dan Liverpool

Transfer: Inter Milan ke Liverpool (£ 4 juta, Juni 1997)

Reaksi: Gaya-diri '' Guv'nor kembali ke sepak bola Inggris secara luas dikecam oleh pendukung Manchester United ketika ia memilih Liverpool sebagai tempat. Setelah ditendang ke luar negeri oleh Sir Alex Ferguson, Red Devils dukungan tidak mengira dia muncul di Anfield hanya dua tahun kemudian.

Antusias di akhir perayaan equaliser-nya Liga Premier untuk Liverpool melawan Amerika mengipasi api dan melihatnya penurunan lebih lanjut dari kasih sayang mantan klub.



6. NICK BARMBY




Saingan: Everton dan Liverpool

Transfer: Everton ke Liverpool (£ 6 juta, Juni 2000)

Reaksi: Barmby kembali lebih dari empat puluh tahun sejarah untuk pindah dari Goodison Park ke Anfield dekade yang lalu. Kemudian Inggris internasional adalah pemain pertama sejak Dave Hickson pada tahun 1959 untuk beralih dari Everton ke Liverpool.

Dukungan permen 'jelas tidak membiarkan dia lupa bahwa kenyataannya setelah dia bertukar battlers degradasi untuk pemburu treble Gerrard Houllier itu. Penampilan-Nya di Goodison ketika bermain untuk Hull City musim lalu disambut oleh paduan suara boos.



5. ALAN SMITH


Saingan: Leeds United dan Manchester United

Transfer: Leeds United ke Manchester United (£ 6.000.000 + Danny Pugh, Mei 2004)

Reaksi: Hanya sedikit persaingan di British sepak bola membawa vitriol seperti yang dinikmati oleh klub Pennine lintas. Hometown memindahkan anak Alan Smith ke Manchester pada tahun 2004 datang pada saat yang paling buruk untuk pakaian Yorkshire.

Sudah menjilati luka mereka dari degradasi menyedihkan, deklarasi sebelumnya Smith bahwa dia tidak akan pernah beralih ke Amerika terbukti hampa. Sekali favorit kerumunan Elland Road untuk pendekatan 'do-atau-mati' berbalik cepat dalam mencari teras benci.



4. Frank Lampard



Saingan: West Ham United dan Chelsea

Transfer: West Ham United ke Chelsea (£ 11 juta, Juli 2001)

Reaksi: Burning ambisi dan pemecatan ayahnya melihat Frank Lampard melakukan perjalanan di London yang tidak pernah diampuni oleh setia West Ham '.

Para penggemar West Ham masa kecil tidak menikmati hubungan hangat dengan para pendukung Upton Park, tetapi mereka tidak pernah memaafkan keputusannya untuk pindah ke Chelsea. Sementara pilihannya telah dibuktikan oleh kemajuan dalam karirnya sejak, dari bini unpublishable ia menerima ketika ia kembali merupakan bukti perasaan-sakit masih ada.



3. Ashley Cole



Saingan: Arsenal dan Chelsea

Transfer: Arsenal ke Chelsea (£ 5.000.000 + William Gallas, September 2006)

Reaksi: Bulan negosiasi kontrak dan menuntut upah boros melihat Cole membuat kontroversial beralih ke rival London Chelsea. Cole menghukum dengan dukungan The Gunners 'sebagai wajah dari kelebihan Liga Premier, mereka menyalahkan keputusannya pada mengejar uang dengan cepat, bukan perak.

Sekembalinya ke wajah Arsenal, disambut oleh memekakkan mencemooh dan fans melambaikan gumpalan uang palsu. Upaya keliru dalam otobiografinya untuk melukis dirinya sendiri sebagai korban hanya melayani untuk mengobarkan situasi.



2. Carlos Tevez




Saingan: Manchester United dan Manchester City

Transfer: Media Sports Investments untuk Manchester City (£ 25.500.000, Juli 2009)

Reaksi: The Sayang dari kerumunan Trafford tua itu dari pahlawan menjadi penjahat setelah beralih kontroversial dengan semester Blue kota. Di tengah saling tuduh atas janji dari Sir Alex Ferguson, Tevez berpaling dari kesepakatan permanen di klub untuk bergabung kemudian sisi manajer Mark Hughes '.

Sebuah kontroversial 'Selamat Datang di poster Manchester' dari City menampilkan Argentina muncul dendam dan dia terus terang mencemooh sekembalinya ke Old Trafford. Sebuah ganda dalam pertemuan kaki Piala Carling semi-final pertama di Eastlands adalah bertemu dengan bini empedu penuh dari para fans United dan bertengkar dengan Gary Neville publik.



1. SOL CAMPBELL




Saingan: Tottenham Hotspur dan Arsenal

Transfer: Tottenham Hotspur ke Arsenal (bebas transfer, Juli 2001)

Reaksi: Transfer paling kontroversial dalam sejarah Liga Premier melihat bergerak Campbell di London utara untuk bergabung dengan Arsenal Arsene Wenger. Janji-janji dari Inggris internasional yang kemudian ia tidak akan pernah membuat saklar dan saling tuding di kehilangan £ 20 juta kas Spurs melihat emosi berjalan tinggi sampai hari ini.

bini Hate-diisi diikuti Campbell bahkan selama waktunya di Portsmouth, dengan beberapa Spurs fans ditangkap karena isi dari lagu kebangsaan teras keji mereka. Joy pada baru-baru ini kemenangan Tottenham 2-1 melawan Arsenal hanya terputus untuk barak Campbell setiap kali ia menyentuh bola.

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4383447

11 komentar:

  1. bahasanya aneh bro...... kalo pake translater di koreksi dlu donk......

    BalasHapus
  2. bahasanya acak adut....

    BalasHapus
  3. tauk tuw,
    siapa sih yg ngetranslate?

    BalasHapus
  4. bikin pusing aja!!!

    BalasHapus
  5. Makanya Jangan Maen Copas Aja...

    Huahahahahahahaha...

    BalasHapus
  6. iya bener...bahasanya aneh!! jadi gak tertarik deh bacanya

    BalasHapus
  7. translate parah... ancur abis...

    BalasHapus
  8. ikut ngakak gw baca komentar yg lain

    BalasHapus
  9. GA PRNAH SKOLAH NIH YG COPAS

    BalasHapus
  10. bahasanya kayak EEK........

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails