8 September 2010

Parah, 8 ABG Pesta Sex Di Bulan Ramadhan


Foto: Abdul Rouf

SIDOARJO - Apa yang dilakukan delapan anak baru gede (ABG) ini tidak patut dicontoh. Di saat umat muslim menunaikan ibadah puasa, lima pria dan tiga perempuan justru menggelar pesta seks di rumah kos, di kawasan Desa/Kecamatan Gedangan.

Bukan hanya itu, sebelum pesta seks mereka terlebih dulu pesta minum-minuman keras.

Polisi yang menerima laporan dari warga sekitar, langsung menggrebek tempat kos yang berada di dekat pemakaman umum itu. Tak disangka, saat masuk tiga perempuan yang masih belia itu sedang digarap oleh lima pemuda. Kondisi mereka dalam keadaan bugil dan setengah teller. Di kamar kos berukuran 2x3 meter persegi itu, juga terdapat minuman keras.

Delapan remaja itu kaget bukan kepalang, ketika melihat polisi bersama warga datang dan menggedor pintu kamar kos. Mereka bergegas untuk mengenakan pakaian yang sebelumnya tergeletak di lantai.

“Kita menggrebek rumah kos ini karena laporan dari warga sekitar kalau sering digunakan mesum,” ujar Kanit Reskrim Polsek Gedangan Tri Tiko GH mendampingi Kapolsek Gedangan AKP Edy Prasetyo.

Selain mengamankan para pelaku, petugas juga mengamankan satu botol merek Pepsi Blue dan minuman botol lainnya. Muda-mudi itu tampak tertunduk malu ketika disorot kamera wartawan saat diperiksa di Mapolsek yang diduga dioplos dengan minuman beralkohol.

Delapan ABG yang diamankan, Yeni Ariska (18), asal Desa Kidang Beruk, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. Remaja yang juga bekerja di Kafe Casanova, Sidoarjo itu sedang berhubungan intim Galing (25), warga Kulon Progo, Jogjakarta.

Sedangkan di sampingnya, Anis Fitria (16) asal Desa Talang, Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung berpasangan dengan Lusmiadi (23) asal Caruban, Madiun, dan Dani Satriadi Darma (21) asal Keboan Sikep, Kecamatan Gedangan. Anis digilir oleh kedua pemuda itu secara bergantian.

Sedangkan Sela Martina (18), asal Lemah Putro Gang ll, Kota Sidoarjo digilir oleh Yulianto (25) asal Keboan Sikep, dan Taufiq (23) asal Kabupaten Jombang. Namun, Taufiq masih menunggu giliran dan keburu digrebek polisi.

Ironisnya, pesta seks itu dilakukan di satu kamar yang sempit. Delapan muda-mudi itu berbugil ria dan melakukan hubungan intim bersebelahan beralaskan kasur lusuh. Saat ini kedelapan muda-mudi tersebut masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Gedangan.


Sumber : http://news.okezone.com/read/2010/09/07/340/371054/astaga-8-abg-pesta-seks-di-bulan-ramadan

37 komentar:

  1. Balasan
    1. ❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽
      ❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽
      ❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽
      ❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽
      ------------------------------------------------
      VIDEO LIVE STREAMING
      http://videombak.blogspot.com
      ------------------------------------------------
      ❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽
      ❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽
      ❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽
      ❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽
      ❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽
      ------------------------------------------------
      GAK USAH DOWNLOAD... !!!
      KOLEKSI LEBIH DARI 1000
      VIDEO : NGENTOT MESUM ML BERCINTA SEX
      3GP MP4 : KIMCIL BISPAK BISYAR CABE-CABEAN
      STREAMING : STREAPTIS MASTURBASI SEX PARTY
      BOKEP : DIWARNET DIKEBUN DIKOST-KOSAN
      ------------------------------------------------
      ❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽
      ❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽
      ❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽
      ❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽
      ❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽
      ------------------------------------------------
      http://videombak.blogspot.com
      http://videombak.blogspot.com
      http://videombak.blogspot.com
      ------------------------------------------------
      ❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽
      ❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽
      ❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽
      ❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽
      ❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽❽


      Hapus
  2. jancok kabeh, isin-isine wong jawa Timur ae, Asuu

    BalasHapus
  3. Buat 1 kandang di belakang LP....Lepas aja disitu, biar bebas gitu...

    BalasHapus
  4. monyet tu semua,bkn muda mudi....sampah.

    BalasHapus
  5. digebuki aja 100x, terutama yang warga Yogya, malu-maluin orang Yogya, asu lonte

    BalasHapus
  6. wkwkwkkw...ngakak...edan semua generasi muda...

    BalasHapus
  7. Ga ad pendidikan banget ABG ini... Generasi ancur..

    BalasHapus
  8. potong aja pistonnya. sobek aja mmx nya

    BalasHapus
  9. kasian tuh yg blm dapet giliran

    BalasHapus
  10. generasi kaya' gini bikin malu !!!!

    BalasHapus
  11. Mau COMMENT aPa yy? PUsing!
    tp Nie JG TUgas Para TOKOH agamad n ORtu,untuk menanamkan pendidikan moral sejakk usia dini.

    BalasHapus
  12. terkutuklah kalian!!

    BalasHapus
  13. KASIAN TAUFIL LUM DAPET GILIRAN DAH DI TANGKAP,,WKWKWK

    BalasHapus
  14. Alhamdulillah hal ini terungkap, sy ucapkan trimakasih kpd warga yg sangat perduli norma agama... Moga jangan ada lagi hal hal seperti ini, amin

    BalasHapus
  15. apa gak cukup tuh..., lumpur lapindo sebg peringatan. tolong pak kiyai jatim bagaimana tuh dakwahnya. na'uzubillah min dzalik

    BalasHapus
  16. kasiang banget tu yang belu dapat giliran

    BalasHapus
  17. woi generasi pelacur loe brp mau gw bayar kurang ajar ini lonte

    BalasHapus
  18. woy cuy

    .............

    BalasHapus
  19. kalian semua sepertinya tidak suka sama generasi muda ya?? ingat donk siapa yang mendidiknya?? generasi anda bukan?????

    BalasHapus
  20. bisa2 jadi bahan bakar neraka tuh mereka semua,,
    setan bukan main senengnya dapet tmen baru 8 orang pula,,
    paraaah

    BalasHapus
  21. klo mau bikin party lagi.....gw dia ajak2 yaa...

    BalasHapus
  22. PdA GaG PuNnA HRgA DrI X Ye,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    NaG MuDa/i ZxRnG DgH PdA Ga pUnnYa MlU,,,,,,,,,,,,,,
    PARAH BGD ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  23. eghhh ni ank klkuannya pd kya bntang...........

    PARAH PISAN EUY......

    BalasHapus
  24. tpi yg paling sedih yg blom dapat giliran ,,,

    BalasHapus
  25. binatang semua tuh yang mesum.. ma anjing tetangga gw gak ada bedanya :D

    BalasHapus
  26. wedannn.. 'binatang' amat itu pejantannya..
    betinanya juga murahan sekali..
    semoga tuhan mengampuni dosa2 mereka..

    BalasHapus
  27. ga da agama kau yaaaa..

    BalasHapus
  28. wedos nian bocah2 iku... ora duwe utek tenan...
    edaaaan tenan ...

    BalasHapus
  29. ATURANE ASU...!!!!
    POSO POSO NYENOK..!!!
    SENG ENAK, DI MUDOI (DI TELANJANGI) TEROS DI GERET KELELENG KOTA....!!!

    IKU LHO ASU... DUDUK UWONG..
    DADI YO GAK OPO OPO....

    BalasHapus
  30. Harah,,, lo2 pade klo dikasih mau kan??? jgn sok muna dah komennya!!!! mereka telanjang lo pasti mau kan????,,,

    BalasHapus
  31. bener soob
    Kaya ga prnah berdosa ajaa
    Munafiikk

    BalasHapus
  32. Kasian yg belom dapet giliran

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails