1 September 2010

Gedung Baru DPR Dipermewah SPA & Kolam Renang

Walaupun kondisi kebanyakan rakyat Indonesia masih berada jauh dibawah garis kemiskinan, disaat kondisi pendidikan di negeri ini masih sangat memprihatinkan karena minimnya perhatian. Para wakil rakyat kita di Senayan malah sudah punya rancangan fasilitas yang kurang berpihak pada rasa sensitifitas pada kondisi rakyat yang mereka wakili yang telah memilih mereka dan mengamanahkan suaranya pada mereka untuk membawa hidup rakyat lebih baik lagi, mari kita simak kutipan berita yang diambil ruanghati.com dari tempo berikut ini.

Gedung baru Dewan (DPR) Tidak berpihak pada rasa keadilan rakyat

Gedung baru Dewan (DPR) Tidak berpihak pada rasa keadilan rakyat

Wakil Ketua DPR Pramono Anung menyatakan ketidaksetujuannya dengan fasilitas spa di gedung baru DPR. Jika memang butuh, kata dia, hal itu menjadi kewajiban anggota DPR untuk mengadakannya. “Apa fungsinya spa di gedung DPR. Kalau membutuhkan spa itu juga kewajiban pribadi anggota-anggota DPR,” kata Pramono di Gedung DPR, Selasa 31 Agustus 2010.

Pram mengaku terkejut mendengar bakal ada fasilitas spa dan kolam renang. Fasilitas baru dimintanya harus proporsional dan tidak berlebihan. Lagipula, kata dia, dirinya khawatir dengan persepsi masyarakat terhadap anggota Dewan. “Apa jadinya pikiran masyarakat kalau anggota DPR malah hobi bersantai di spa,” kata dia.

Spa anggota dewan

Polemik fasilitas renang dan spa ini muncul untuk pembangunan gedung baru DPR. Dalam grand design sosialisasi yang diterima Tempo dari Setjen DPR, fasilitas ini sama sekali tidak disinggung. Grand design hanya menginformasikan data teknis gedung baru beserta gambar rancangan bangunan. Fasilitas juga menyebutkan sejumlah fasilitas, namun tidak tertulis fasilitas spa dan renang.

Fasilitas yang dimaksud adalah parkir, ruang kerja anggota Dewan, ruang staf ahli dan asisten pribadi, ruang rapat kecil, kamar istirahat, kamar mandi dan WC, serta ruang tamu.

Mungkin pikir para anggota dewan sehabis rapat mau pijet pijet Spa dulu sekalin renang, kira kira menurut para sobat pantas nggak sih mereka begitu?

sumber http://ruanghati.com/2010/08/31/gedung-baru-dpr-dipermewah-dengan-fasilitas-spa-dan-kolam-renang/

9 komentar:

  1. makanya..jangan ganyang malaysia... TUH!!kita punya musuh yang lebih jelas merugikan rakyat INDONESIA!!bahkan ini lebih dari hanya sekedar melewati perbatasan negara..ini dah betul2 melewati batas kemanusiaan!! ganyang koruptor!!

    BalasHapus
  2. SETUJU. . .MALAYSIA SEBENARNYA CUMAN PENGALIH PERHATIAN AJJ. . .BIAR MEREKA BISA MENJALANKAN AKSI BIADABNYA DENNGAN LANCAR. . .

    GANYANG PARA PENJILAT RAKYAT. . .

    BalasHapus
  3. emang anggota dewan bisa renang ya ?
    pelampungnya pake perut gedhe2 yang isi nya uang rakyat ???

    BalasHapus
  4. ini yg sebenarnya harus digayang..
    mengidentifikasi musuh dari luar jauh lebih mudah dari pada musuh didalam perut bumi pertiwi..

    semoga Allah melaknat orang orang tersebut..

    BalasHapus
  5. udahlah gak usah dikomentari dg emosi, ingat bro ini bln puasa. biarin aja maunya kyk gitu. paling2 rejekinya gak barokah ato jd penyakitan biar disiksa dulu di dunia sblm mati n siap2 disidang di akhirat krn makan uang rakyat n gak mau membantu sodara2 kita yg kelaparan. sebaiknya didoakan aja biar cpt tobat

    BalasHapus
  6. waoooooow, anggota DPR TERHORMAT akan semakin MALAS AJAH TUH. PEDULI AMAT DENGAN RAKYAT yang penting perut gemuk, tabungan numpuk, nafsu tersalurkan, hidup DPR. suatu saat akan kutuntut tanggung jawabmu dihadapan pengadilan TUHAN.

    BalasHapus
  7. ngga sekalian diskotek, panti pijat, mini theatre dan purel++nya ya... hehehe...

    BalasHapus
  8. DASAR ANAK-ANAK PEREK MEREKA!!!

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails