1 September 2010

Dunia Bawah Bumi Yang Mengagumkan

Gua mungkin mengintai tepat di bawah kaki Anda: lingkungan yang menarik dan tak terduga


Sympony of stones



Spoiler for sympony of stones:


Fairyland cave formations

Keindahan gua gua terbentuk dari beribu-ribu tahun yang silam.

Kesunyian gua makin indah dengan diiringi suara air yang menetes dari stalaktit.


Spoiler for gua:


Jenis paling umum dari gua terbentuk ketika asam sedikit air hujan menetes ke dalam celah-celah batu kapur dan secara bertahap memperluas retak seperti batu larut.

Berabad-abad air menetes dari atap gua menyebabkan stalagmit dan stalaktit untuk membentuk


Spoiler for gua:



Beberapa gua dan formasi batuan:

- Flowstone
- Cave Pearls
- Soda Straws
- Helictites
- Anthodites (or Aragonite)
- Bottlebrush formation



Spoiler for gua dan formasi batuannya:


Spoiler for gua dan formasi batuannya:


Spoiler for gua dan formasi batuannya:


Largest Cave system

Salah satu lubang gua terdalam di Georgia, Gua Ellison dalamnya 586 kaki (179 meter) dalam sebuah terowongan lurus.

Spoiler for gua terdalam:


Glacial Caves and Ice Caverns

Beberapa gua es yang lebih dikenal dengan nama "Glacier caves"



Spoiler for gua es:


Spoiler for gua es:


Brazil: Crystalline Underground Waters

Mato Grosso do Sul wilayah di Brazil menawarkan banyak gua danau bawah tanah yang mengagumkan


Spoiler for gua danau bawah:


Spoiler for gua danau bawah:


Spoiler for gua danau bawah:


Spoiler for gua danau bawah:


Spoiler for gua danau bawah:






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5029338

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails