28 September 2010

Cara Tergila Menangkap Osama Bin Laden


Osama Bin Laden menjadi buronan kakap paling dicari di dunia. Lebih dari 8 tahun, sejak peristiwa 9 September 2001, Osama belum juga diketahui rimbanya. Pemimpin Al Qaeda ini selalu gagal ditangkap oleh Militer Amerika Serikat. Berbagai cara sudah ditempuh, dengan biaya yang tidak sedikit, bahkan juga telah mengorbankan nyawa.

Pemerintah AS sendiri amat bernafsu untuk menangkap Osama Bin Laden dalam keadaan hidup. Namun rencana itu sendiri diragukan oleh Jaksa Agung AS Eric Holder yang memperkirakan Bin Laden akan tertangkap dalam keadaan tewas.

Militer AS tak pernah kehabisan akal untuk terus mencari cara menangkap pimpinan jaringan teroris internasional itu. Banyak cara gila yang diusulkan oleh beberapa orang untuk menangkap otak di belakang runtuhnya menara kembar WTC ini. The Week pada hari ini memaparkan 5 usulan tersebut.

1. Teknologi teleportasi
Pada 2005, kalangan ilmuwan di pusat penelitian pangkalan udara militer Edwards, mencoba membuat sebuah teknologi teleportasi seperti dalam film Star Trek. Teknologi ini rencananya dapat membawa prajurit AS melewati batas wilayah yang luas. Cara gila ini memungkinkan para prajurit untuk berpindah melalui teleportasi ke dalam gua persembunyian Bin Laden dan langsung menangkapnya sambil berkata, "ayo ikut!"

2. Tim terjun payung beranggotakan beruang
Seorang pria tidak dikenal mengirim surat kepada Pentagon sambil mengusulkan rencana tidak masuk akal untuk menangkap Bin Laden. Pria tersebut menulis, "Latihlah beruang yang dilengkapi sistem GPS selama berhari-hari. Sambil dilengkapi kamera, biarkan binatang buas tersebut memburu Bin Laden". Memang, indera penciuman beruang dianggap lebih kuat dibandingkan seekor anjing pelacak.

3. Robot lebah pembunuh
Pentagon dilaporkan telah melatih lebah untuk melacak bom. Namun sebuah perusahaan robot kecil dilaporkan telah menemukan cara lain yang dianggap mereka lebih efektif. Perusahaan tersebut mengaku dapat membuat sebuah pesawat pembom yang berukuran seperti lebah. Alat mini ini diklaim dapat memburu dan membunuh teroris.

4. Mata-mata paranormal
Menurut Daily Mail, Kementrian Pertahanan Inggris dilaporkan telah menghabiskan dana sebesar USD27 ribu atau sekitar Rp.245,7 juta hanya untuk merekrut paranormal untuk melacak persembunyian Osama Bin Laden pada 2002 lalu. Pihak Kementrian Pertahanan Inggris merekrut 12 paranormal untuk mencari tahu apakah indera keenam mereka dapat melacak sarang teroris. Namun sepertinya Menteri Pertahanan Inggris sadar jika rencana tersebut tidak ampuh sama sekali.

5. Teknologi distribusi alam bebas alias Bin Laden berpura-pura menjadi binatang
Kalangan peneliti geografi UCLA pada 2009 lalu mengklaim jika pihaknya berhasil menemukan persembunyian Osama Bin Laden dengan menggunakan teknologi canggih yang disebut "Teknologi distribusi alam bebas". Teknologi yang digunakan berdasarkan kehidupan alam bebas, keberadaan Osama dapat dilacak berdasarkan keberadaan dia terakhir kali. UCLA mengatakan jika Bin Laden diketahui berada terakhir kali di Desa Parachinar, Afghanistan. Tetapi belum ada yang menanggapi laporan tersebut.

Sumber : http://kabargempar.blogspot.com/2010/09/cara-cara-paling-gila-untuk-menangkap.html

16 komentar:

  1. jelas jelas Osama adalah agen CIA amerika.
    konspirasy mereka itu semua buat ngejelekin islam
    Amerika bangsat.

    BalasHapus
  2. yang paling lucu tuh yang nmr 4. pake dukun.. hayo untuk para dukun di indonesia ada lowongan tuh buat nangkap osama bin laden. silakan ajukan lamaran Anda ke markas CIA.

    BalasHapus
  3. yg paling ok membuat mesin waktu,balik pd waktu osama bin laden masih jd didikannya cia.beres dahhhhhh......

    BalasHapus
  4. Masih percaya omongan dazal amerika, wong Bin laden temannya Dinner party si BUSH ....semuanya konsfirasi untuk membuat kerusakan dan merampok kekayaan negara lain.

    BalasHapus
  5. emang kudu pake banyak cara untuk bunuh teroris macam dia... jangan lupa hajar antek2nya al qaeda, fpi

    BalasHapus
  6. lol emang. osama org arab kok anggota CIA.. gmn cerita nya tau itu yg paling atas goblok abis

    BalasHapus
  7. yg lebih goblok itu anonim yg persis diatas gw...
    lu banyak baca dulu deh baru komentar..pake bilang orang goblok..lo tuh cuma liat masalah dari kulitnya doang..kemampuan analisa lo NOL BESAR..mentang2 orang arab otomatis gak bisa jadi agen CIA?banyak banget yang ga lo tau ttg konspirasi mereka ya goblok?..banyak2 kumpulin info yang valid dulu..ok goblok??!
    jadi yg goblok itu sebenarnya lo tuh anonim tgl 2okt jam 19.00

    BalasHapus
  8. huss... ribut mulu.... uda tau belum besok mau makan apa???

    BalasHapus
  9. KOMEN DIATAS GW : BRUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK.......

    BalasHapus
  10. osama = agen CIA??? faktanya dl bung jgn asal njeplak...goblokin org tanpa bisa ksh faktanya itu tipe orang dungu ky comment tgl 3 oktober. ke laut aja deh lo!!!!

    BalasHapus
  11. koment tgl 3 oktober kl anda yakin osama org CIA tolong beberkan buktinya ke media biar sekalian org2 amrik tau .. jgn cmn bacot di tempat ginian .. ga guna pk ngegoblok2in org segala ..

    BalasHapus
  12. Buktinya banyak kok, kalau mau teliti nyari di media. Bahkan yg beberkan ada org Amrik sendiri yg nulis du bukunya. Apa Osama CIA atw bukan memang ga jelas, tp AS memang berperan dlm terbentuknya organisasi teroris al Qaida itu. Dulu AS melatih mereka utk melawan k0munis / Uni Soviet di TimTeng di era perang dingin.Giliran perang usai, AS perlakukan negara2 TimTeng kyk sapi perah, seenaknya aja. Mgkin mereka juga gak nyangka kalo org2 yg dilatih jd prajurit berbalik melawan mereka. Buat kaum muslimin, hati2, krn mereka jg bukan "Muslim" yg bener. Perilaku mereka srg merendahkan kaum wanita, mmperalat org lain utk mncapai tujuan, mudah mengkafirkan dan jg menyerang sesama muslim tp beda aliran atau faham/fiqh. Boleh jadi mereka adl kaum "Khawarij" di zaman ini,yaitu org2 yg bekas sujudnya tmpak di dahinya, tp jadi pghuni neraka krn memecah belah umat. Mereka adl alat zionis juga utk mnjatuhkan citra Islam & memecah belah umat. WASPADA !!!

    BalasHapus
  13. Satu lagi : media massa yg srg menjadi rujukan informasi seperti AP, Reuter, ABC, NBC, CNN dikuasai jg oleh Zionis. Jadi informasi yg penting dan esensial malah serung gak ada, lebih banyak informasi yg sejalan dgn misi mereka. Nggak ada pers yg 100% netral gan!!! Semua punya misi. Saat trakhir kali Israel menyerang Palestina membabi buta tanpa alasan, di media2 tsb tdk ada analisis & bukti2 ditunjukkan bahwa Israel menarget anak2. Untung ada yg lebih akurat di internet, tp memang harus teliti nyarinya. Misal, waktu Israel mmbunuh seorang anak Palestina di perbatasan, bahkan tdk mengizinkan orgtuanya utk memakamkan, malah mmbiarkan anjing2 mereka mengoyak jenazah anak itu di bawah tatapan tak berdaya orgtuanya. Seorang dokter yg kebetulan ada di semacam menara yg melihat kejadian itu, saking shocknya sampai ga bisa ngomong, hanya menangis, memotret & memasukkan kejadian itu ke internet.

    BalasHapus
  14. owhh,,,komentarnya lebih seru drpd artikelnya jahhhh!!!

    BalasHapus
  15. Aduh ngemeng aja siy tiap orang juga bisa...berasa paling bener deh...mending analisa yang top itu sedikit dipakai buat nyelesain masalah dalam negeri yang udah bejibun banyaknya...kalau suka investigasi,mending coba ikut bantu kenapa masalah di negara kita penyelesaian hukumnya kayak hukum rimba...yang punya kuasa,yang punya duit menang...teroris di negara kita aja banyak..bikin orang miskin biar tambah susah nyari makan...bikin anak pinter di negeri ini ga bisa sekolah,bikin bejad mental dengan pornografi,walah...ngurusin kok yo amerika sama osama bin laden...masalah yang lebih real saja di negara kita buanyaknya minta ampun...

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails