6 September 2010

Bagaimana Cara Kerja Restoran Cepat Saji McDonald

Ini bukan hal yang biasa untuk mengunjungi tempat sanctum Sanctorum – restoran cepat saji McDonald’s. Hampir setiap salah satu dari kami kunjungan itu setidaknya beberapa kali beberapa bulan, dan sebagian dari kita bahkan lebih sering, tapi apakah mereka pernah berpikir tentang bagaimana semua burger ini dibuat? Ingin tahu? Anda disambut di dalamnya.

Dekat pintu masuk staf kami bertemu dengan direktur sebuah restoran di stasiun Baumanskaya, Aleksander Ostroukhov, dan ia membawa kita ke kamarnya (yang kecil, untuk memberitahukan kebenaran) segera. Lalu kami diminta untuk memakai boot selimut dan topi khusus (mereka terlihat hampir seperti topi mandi.) Terasa aneh, tapi Anda dapat membuat usaha.

Mula-mula kami berjalan di sekitar toko yang berbeda dan memeriksa produk.

Hal yang benar-benar kejutan Anda adalah bahwa semua produk yang digunakan untuk memasak di McDonald’s adalah produk biasa yang dapat Anda temukan di setiap toko kelontong Rusia. Sebelumnya semua produk dibuat oleh McCenter khusus, tapi sekarang Rusia McDonald’s memiliki garis dari pemasok. Misalnya, susu adalah satu Parmalat biasa (dapat ditemukan hampir di setiap toko di Rusia dan CIS.)

Ini adalah roti kita sudah sampai di sini. Mereka adalah sama di seluruh penjuru dunia, namun berbeda untuk berbagai sandwhiches. Buns standar umum memungkinkan mukjizat bekerja – roti ini bisa dibuat baik di Ukraina, Rusia atau Finlandia.

Punch kartu.

Bidang pelayanan McDonald’s ternyata jauh lebih kecil daripada siapa yang bisa bayangkan. Pada gambar Anda dapat melihat barang-barang dapur untuk McBreakfasts, itu sedang diambil hanya 3 jam sehari – dari 7 sampai 10 pagi.

Kadang-kadang restoran yang dikunjungi oleh vampir haus darah. Bergurau. Hanya strawberry topping.

Dan ini adalah dapur! Biasanya dibagi ke dua zona. Satu untuk memasak sandwich populer (seperti BigMacs, cheeseburger atau Big’n'Tasties) dan yang lainnya untuk yang tidak begitu populer (Fillet-o-Ikan atau ChickenBurgers.)

Sekarang Alexander akan mengungkapkan rahasia bagaimana memasak sandwich dari McDonald’s. Biarlah Royal De Luxe.

Anda harus mengambil potongan daging sapi dan menaruhnya dalam oven-tekan.

While the cutlet is being cooked we are supposed to make everything else. So, you get a bun and put it into a toasting oven. Bun is supposed to be a bit sweet to get proper browned.

Then some mustard goes in.

And after it you must add ketchup.

Then onion and pickles. By the way, pickles are delivered to a McDonald’s restaurants already sliced.

A bit of lettuce on all of that.

And some mayo as a final titbit.

Tomatoes. Just usual tomatoes like the ones you buy at a market.

Cheese. Usual cheese, Hochland brand which is quite popular in Russia. It can be either Cheddar or Emmental.

Now it’s high time for the cutlet to get involved.

Closing the box and turning it upside down.

That’s all. The burger is ready.

Alas, but freshly prepared sandwich is not a long-liver, its keeping time is something about 10 minutes. Then it either eaten by a client or thrown away.

This oven is called ‘chickens cabinet.’ Cooked nuggets and chicken cutlets are kept in here. Their keeping time is 20 minutes.

Coffee of McDonald’s. Just usual Paulig. Not so bad, actually.

Special bun troubleshooting tool. Want to measure your bun?

And some standalone shots:


sumber : http://www.beritaindonesia.info/2010/09/04/bagaimana-cara-kerja-restoran-cepat-saji-mcdonalds.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails