9 Maret 2011

Psikolog Cantik Sarah White Terapkan Terapi Telanjang

Sarah White the Naked Therapist. Terapi telanjang yang dilakukan oleh psikolog cantik bernamaSarah White (24 tahun), telah menimbulkan kontroversi di Amerika Serikat. Meski begitu, Sarah tidak bergeming dengan metoda terapinya itu. Dia bahkan mengklaim telah banyak membantu mengatasi masalah yang dihadapi para pasiennya.

Sarah White yang membuka praktek di New York, melepaskan satu per satu pakaian yang dikenakannya selama sesi konseling. Wanita cantik ini yakin apa yang dilakukannya tersebut dapat mencairkan ketertutupan sikap dari pasiennya.

"Saya sengaja membuka pakaian hingga telanjang di depan pasein saya, justru untuk mengendalikan diri para pasien saya itu. Tujuannya adalah agar mereka memahami diri dan lingkungan mereka secara lebih baik. Dengan demikian pasien dapat kekuatan yang tidak hanya muncul selama sesi terapi tetapi juga sesudah sesi konseling," jelas White.

White mengawali sesi konsultasi melalui komunikasi satu arah di web cam dan pesan SMS dikenakan biaya 150 dollar AS. Begitu White yang telah memiliki sekitar 30 pasien mengenal mereka secara lebih jauh, maka ia menawarkan komunikasi dua arah melalui video Skype dan bahkan, untuk beberapa kasus, melalui konsultasi secara langsung.

White mengatakan kalau teknik yang diterapkannya telah memberikan dorongan minat lebih besar pada kaum pria yang cenderung kurang tergerak apabila dibandingkan kaum perempuan dalam berkonsultasi. White berpendapat, bahwa ada yang kurang dari teknik terapi klasik yang cenderung represif ketimbang mendorong orang lain untuk bersikap terbuka.

Terapi telanjang yang dilakukan Sarah White ini jelas menimbulkan suara penentangan. Diana Kirschner, psikolog klinis di New York, secara gamblang mengatakan ketidaksetujuan dengan apa yang dilakukan White. "Saya menganggap apa yang dilakukan White bukan sebagai terapi, tetapi pendekatannya itu sebagai pelayanan interaktif pornografi melalui internet," kata Diana.***

Sumber : http://circle888.blogspot.com/2011/03/psikolog-cantik-sarah-white-terapkan.html

8 komentar:

  1. mau dooooong diterapi....

    BalasHapus
  2. itu sih bukan terapi namanya, itu namanya pura2 cowoknya berlaga tolol trus diobatin sama ceweknya, trus cowoknya bingung karena masa kecilnya belum pernah liat cewe telanjang akhirnya cewek itu nurutin kemudian terjadilah adegan BOKEP didalamnya...

    BalasHapus
  3. buka cabang di idndonesia ga....?

    BalasHapus
  4. sembuh kagak, ereksi iya !!!

    BalasHapus
  5. Tingkat keberhasilan terapi tsb bs dilihat dr seberapa keras berdirinya konak si pasien, hehehe ^,^

    BalasHapus
  6. aduuhhhh...ono ono wae...

    BalasHapus
  7. duh ga sembuh sembuh si kecil ingusan.. hahahah

    BalasHapus
  8. gue doain indonesia jd cabang utamanya nih..

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails