28 Maret 2011

Ternyata Indomie Bisa Sebabkan Mutasi Genetis





Mie produksi Indonesia, Indomie, yang diekspor ke beberapa negara Asia ditarik dari peredaran setelah Badan Kesehatan Makanan Taiwan menemukan kandungan
p-hydroxytarpoidate dan tarpoic acid yang menyebabkan mutasi gen dan DNA.

Pengumuman untuk menarik Indomie dari pasar Taiwan dilakukan setelah setidaknya 5 orang dilaporkan mengalami mutasi genetis karena mengkonsumsi Indomie.
Langkah Taiwan ini segera diikuti oleh Malaysia dan Singapura, dua negara dimana Indomie merupakan makanan favorit.

Kandungan p-hydroxytarpoidate dan tarpoic acid memang sangat berbahaya karena bisa mengubah struktur genetis makhluk hidup hanya dalam hitungan hari,
bahkan pada kasus-kasus tertentu hanya beberapa jam.
Salah satu korban di Taiwan dilaporkan dalam kondisi yang aneh, warna kulitnya berubah-ubah sesuai dengan kondisi di sekelilingnya, seperti yang biasa dilakukan oleh bunglon.

Korban lain, seorang kakek dilaporkan bisa membuat benda-benda logam menempel di tubuhnya, setelah seminggu sebelumnya mengkonsumsi Indomie.





Laporan lain dari Taiwan menyebutkan, seorang lelaki bernama Dao Ming Gook mengalami keanehan pada matanya yang kini mengeluarkan sinar laser.

Sementara itu, laporan dari Singapura mengatakan bahwa seekor kucing tiba-tiba ditumbuhi sepasang sayap, 7 jam setelah pemiliknya memberi makan Indomie.





Sementara di Malaysia, beberapa orang nelayan tiba-tiba berubah menjadi ikan dan berenang melewati perbatasan Indonesia sebelum akhirnya ditangkap oleh petugas Dinas Kelautan RI.

Di Cina, beberapa orang mengaku bisa terbang setelah mengkonsumsi Indomie.
Namun pemerintah Cina membantah dan mengaitkan kejadian tersebut dengan invasi alien ke cina

31 komentar:

  1. sampah punya maklumat.............

    BalasHapus
  2. mr green beritanya kok sampah hoax gak bermutu

    BalasHapus
  3. Lebay... wkwkwk

    BalasHapus
  4. klo mo boonk kira2 dikit dunk plis.....
    yg otakny di dengkul jg bakal tau klo ni sampah

    BalasHapus
  5. gw dari jaman bocah makan indomi mpe skarang ga bisa terbang juga....boong nih

    BalasHapus
  6. malah jadi hebat ada yang bisa terbang mata keluar sinar kayak di film x-men

    BalasHapus
  7. ngawurrrr abizz . . . .

    kebohongan publik nihh !!!

    BalasHapus
  8. Kalau g makan indomie, g mau jadi hollow man ^_6

    BalasHapus
  9. harus ada cek dan re-cek posting.

    tapi kalo MIEyabi a.k.a maria ozawa bisa menyebabkan mutasi amal ibadah....hahahahahaha....

    BalasHapus
  10. maksud artikel ini apa??biar kita gak makan indomie gitu ya?

    BalasHapus
  11. ngaco lo admin klo bikin artikel . ..

    BalasHapus
  12. ati ati bang kalo bikin hoax jangan bawa2 merk, ntar kena kasus lho

    BalasHapus
  13. g juga mau kayak x-men kalo gitu dah......

    BalasHapus
  14. dah kehabisan artikel ya bos?

    BalasHapus
  15. sampah tai kucing ni posting....stupid think lho bos............

    BalasHapus
  16. Mat Indon! Mat Indon! bukannya mahu bangga dengan produknya sendiri malah di jelekin/plesetan!

    Tapi ya tak ya juga... memang ada juga fakta yang bener.

    Tapi yang ini "Sementara di Malaysia, beberapa orang nelayan tiba-tiba berubah menjadi ikan dan berenang melewati perbatasan Indonesia sebelum akhirnya ditangkap oleh petugas Dinas Kelautan RI." Tak betul! Tak betul!

    Kalo betul patutlah nelayan dari Indon tiap tiap hari kena tangkap Pak Polisi Malaysia. Hanya saja tidak di 'gembang gembur' oleh pihak Malaysia. Lain lah kalo di Indon... pasti jadi sensasi!

    BalasHapus
  17. Kalo betul patutlah nelayan dari Indon tiap tiap hari kena tangkap Pak Polisi Malaysia. Hanya saja tidak di 'gembang gembur' oleh pihak Malaysia. Lain lah kalo di Indon... pasti jadi sensasi!
    29 Maret 2011 09:45

    Ngapain juga nelayan indonesia masuk wilayah malay untuk mencuri ikan, negara indonesia memiliki alam yang kaya, lautan luas dengan ikan yang berlimpah, yang ada negara kalian yg mencoba mencuri kekayaan alam kami.

    BalasHapus
  18. eh ketemu lagi malon kaleng diatas ane, kemana aja ?

    jadi kangen....kangen buat nyela'in elo ! hahahahahahaha...seperti biasa elo OOT alias out of topic ya !

    betul..betul..bahlul....

    BalasHapus
  19. hadeeeeeeeeeeeh yang ngepost, otaknye dikit..............

    BalasHapus
  20. wah...kalo bisa berubah kaya gitu aku mau tuh,mata bisa mengeluarkan sinar laser,terus bisa terbang biar tidak perlu naik pesawat..hehe
    tapi aku makan indomie sedari kecil sampai sekarang nyatanya tidak bisa terbang...hoax sekali ya....

    BalasHapus
  21. Hey Mat Indon dengar sini...Ane libur ke Australi 10 hari lah! Kalo tidak uang menumpuk. Berat!

    Siapa yang Ane mahu hina hari ini ya?

    Hey ching madesu, kenapa ya orang Indon takut sama angin?

    BalasHapus
  22. sekali lagi.........dengan sombong dan bodohnya...komeng out of topics !!!!!!! hahahahaha......

    gimana disana...eksistensi elo diakuin gak ? nginep hotel apa ngemper kayak jaman elo masih miskin ?

    gua tau elu.....!

    betul...betul...bahlul....

    BalasHapus
  23. bikin jantungan aja ni judul...
    ane baru aja rencanain bikin Indomie

    BalasHapus
  24. Jancok i kalo buat berita yang logis n realistis lah!!!!

    BalasHapus
  25. TERNYATA HANYA LELUCON

    BalasHapus
  26. yang pasti.....
    gw makan indomie...
    yang keluar akhirnya...E`e juga di WC..

    hidup indomie...
    mana ada...
    Malaymie...??

    wkwkwkwkwkwkkkkkkkkk

    BalasHapus
  27. gak mutu bgt ni .
    ngomong aja niy pada ngiri ma produk indomie ...

    BalasHapus
  28. wahh ae mo bli sekarton ah capa tau jadi muntant

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails