30 Maret 2011

Nurdin Halid: Copot Andi Mallarangeng

Ketua Umum PSSI Nurdin Halid menilai Menteri Olahraga Andi Mallarangeng bukanlah pemimpin yang cakap. Karenanya, ia meminta pemerintah untuk mencopotnya.

Lebih dalam, Nurdin menuding jika Andi tidak tahu sama sekali tentang struktur organisasi PSSI. "Copot saja Andi MaLlarangeng karena mengobok-obok organisasi olahraga kita," ujar Nurdin.

"Pemimpin yang cakap seharusnya memanggil pimpinan lembaga persepakbolaan yang legal, yaitu PSSI, barulah mengambil keputusan terhadap PSSI," tandasnya.

Menyoal permintaan pengunduran dirinya dari PSSI, Nurdin mengibaratkannya sebagai kartu merah. Menpora dinilai sudah memberinya kartu merah tanpa didasari konstitusi yang benar dan tidak beretika. Menurutnya, yang berhak memberinya kartu merah adalah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Sedangkan soal pencabutan anggaran PSSI oleh pemerintah, Nurdin justru menepisnya dengan tegas. Orang nomor satu di tubuh PSSI itu menilai jika pemerintah tidak pernah memberikan dana kepada PSSI. Bantuan yang baru diberikan pemerintah hanyalah pada penyelenggaraan Piala AFF. Selama ini, pemerintah hanya memberikan dana untuk tim nasional.

Lantas, apa yang akan terjadi dengan sepakbola Indonesia ke depannya. Semoga, konflik ini akan segera berakhir, dan Indonesia lebih fokus pada prestasi bukan perebutan kekuasaan.

sumber

15 komentar:

  1. kamu tu ,,,, yg seharusnya ngaca,,,, ga tau malu lo... nurdin .

    BalasHapus
  2. making teriak maling ,,,,
    MUKA TEBAL ...
    GO TO HELL NURDIN ...!!

    BalasHapus
  3. DASAR MUKA TEMBOK, CUKUPLAH ADA SATU ORANG NURDIN HALID DI MUKA BUMI INI....NURDIN & NOEGRAHA B HARUS BERTANGGUNG JAWAB....KALAU PERLU DIPERIKSA KPK, SEANDAINYA TERBUKTI MELANGGAR UU DAN KORUPSI DI PSSI, JEBLOSKAN KE LP NUSA KAMBANGAN ATAU DI HUKUM PANCUNG AJA MEREKA BERDUA....

    BalasHapus
  4. lah klo begitu uang bulog dari mana tuh?
    sempet sempet nya di cuci uangnya.

    BalasHapus
  5. posting begini nih yang mancing komeng sumpah serapah, tapi..................

    NURDIN EMANG BANGSAT !

    BalasHapus
  6. Pak Sipir penjara coba di cek kamar penjaranya si Nurdin buluk ini, kali rasa malu, nurani sama otaknya ketinggalan di kamar atau cek di lobang WC kali jatuh kesana, orang kok bisa muka tembok... beton deng dan tolol ga ketulungan kayak gini sih

    BalasHapus
  7. bajingan loe smua....,NURDIN ITU PAHLAWAN BARU INDONESIA,,,,

    BalasHapus
  8. koment diatas : nggak usah mancing2 biar banyak komentar di blog ini....gw tahu lo dr menujuhijau.blogspot.com, yang bijak dikit dunk anjink....dibayar berapa lo sama si nurdin kulit n noegraha ngak becoes...

    BalasHapus
  9. semua coment di ats ane saaaaaaannnnnnggggggaaaaaaatttttt setuju gan !!!

    BalasHapus
  10. udah gk pnya kemaluanX.....
    perlu masuk rekor muri tuh...
    orang indonesia paling gak punya malu...

    BalasHapus
  11. ga usah ada pssi....bikin ribut aje......

    BalasHapus
  12. udin sedunia : udin yang muka badak namanya nUrDIN halid..

    BalasHapus
  13. KEMARIN GUE LEMPAR TUH SI NURDIN PAKE SEPATU WAKTU NONGOL DI TV....UNTUNG TV GUE GAK PA2....TAPI KALO NONGOL BENER DIKOTA GUE, AKU LEMPAR BENERAN.....

    BalasHapus
  14. tanggung gannn....bacok aja sekalian !

    BalasHapus
  15. HAHAHAHAHAHAHAAAAAAAAAAAAAAAA..... hebat bener yak PSSI..bisa membiayai diri dan memakmurkan pengurusnya... :P

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails