24 Maret 2011

Putra SBY dan Putri Hatta Rajasa akan Menikah

Hubungan antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian Hatta Rajasa sebentar lagi akan lebih dekat dan tak sekedar hubungan di Pemerintahan saja, namun keduanya kini akan menjadi besan.

Ya, putra bungsu Presiden SBY, Edhie Baskoro akan mempersunting putri Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa. Kedua pasangan ini akan melangsungkan proses lamaran.

“April ini Insya Allah, lamaran dulu,” ujar salah seorang Humas Fraksi PAN DPR, Ahmad Faisal kepada Tribunnews, Selasa (22/03) kemarin.

Sumber yang terpercaya, yang dekat dengan dua keluarga tersebut mengatakan bahwa lamaran akan dilakukan pada tanggal 26 April 2011 dan pernikahannya akan dilangsungkan tanggal 24 Nopemberi 2011.

“Tanggal lamaran bertepatan dengan ulang tahun Aliya ke-25, dan tanggal 24 Nopember Ibas berulang tahun yang ke-31,” jelas sumber yang tak mau disebutkan namanya tersebut.

Lebih lanjut lagi, acara lamaran rencananya dilaksanakan di rumah mempelai wanita. Waktunya bersamaan dengan saat liburan Aliya yang kini tengah menuntut ilmu program master di London, Inggris. Sedangkan resepsi pernikahan mereka, keluarga kedua mempelai berencana menggelarnya di Istana Cipanas, Jawa Barat.

sumber

5 komentar:

  1. memperkuat hubungan politik nih yeee

    BalasHapus
  2. selamat dech.......

    BalasHapus
  3. anak anjing dan anak babi dijodohkan... mati aja lu edhie anjing...

    BalasHapus
  4. Anonim mengatakan...

    anak anjing dan anak babi dijodohkan... mati aja lu edhie anjing...
    26 Maret 2011 01:26

    KURANG AJAR LU MAT INDON! Tidak pantes lu jadi manusia. Berani berani lu ya!

    BalasHapus
  5. anonim 4 : gue tau siapa elo.....biasanya gue yang menyerang elo

    tapi kali ini gue setuju ama elo, mereka yang kompoi kenapa anm 3 yang dongkol ? BSH kali...alias Barisan Sakit Hati.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails