31 Maret 2011

8 Fakta Menarik Tentang Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB)



Perserikatan Bangsa-Bangsa itu merupakan sebuah organisasi terbesar di dunia. Anggotanya meliputi hampir seluruh Negara di Dunia dan di 7 Benua. Tapi dibalik kebesaran PBB menyimpan Fakta yang Menarik untuk diteliti.

  1. Hampir semua negara dari 51 negara yang mendirikan PBB adalah pemenang Perang Dunia Kedua.
  2. Hanya ada satu negara yang pernah mengundurkan diri dari keanggotaan PBB, yaitu Indonesia. Indonesia mengundurkan diri dari keanggotaan di tahun 1956 dan kembali lagi menjadi anggota PBB di tahun 1966. Berarti 10 tahun setelah keluar dari kenggotan.
  3. PBB itu berat sebelah. Karena Israel telah melanggar 69 pasal PBB, tapi PBB mebiarkan Israel begitu saja. Tapi jika sebuah negara Islam melanggar 1 pasal saja maka akan mendapatkan sanksi yang berat.
  4. Sekjen PBB itu tidak ada yang berasal dari Benua Australia.
  5. Kemungkinan PBB akan bernasib sama (Bubar) seperti dengan Liga Bangsa-Bangsa jika terjadi Pernag Dunia Ketiga.
  6. PBB itu tidak pantas disebut sebagai Organisasi Perdamaian. Karena tidak bisa menyelesaikan Konflik dan Perang, seperti Penyerbuan Israel ke Gaza, Penyerbuan Amerika Serikat ke Irak dan Afghanistan, dan Konflik lainnya.
  7. Semua Negara anggota tetap dewan keamanan PPB (Rusia, Cina, Amerika Srikat, Inggris, dan Perancis) itu memiliki bom nuklir dan salah satu pemenang perang dunia kedua.
  8. PBB itu tidak akan membela Negara Islam dan PBB itu hanya mendukung Amerika Serikat dan sekutunya.
Itulah sedikit Fakta Tentang PBB.

9 komentar:

  1. Bullshit!!!! tanpa PBB lebih ancur lagi dunia ini!!!!

    BalasHapus
  2. setuja ma yg atas ane...
    Artikel norak ini Gan...
    yg nulis asli OON

    BalasHapus
  3. Buat 2 komen d atas....

    BUKA MATA KALIAN LEBAR2, PBB HANYA MENGUNTUNGKAN PIHAK KAFIR SAJA TAPI UNTUK ISLAM AMAT SANGAT MERUGIKAN.......

    APAKAH KALIAN KAFIR, JIKA YA....PANTAS SAJA KALIAN KOMENTAR SEPERTI ITU.....

    KAFIR LAKNATULLAH.....

    BalasHapus
  4. buat yang komen 1 dan 2 .
    apa kalian gak melihat kenyataan ?
    tidak cukupkah berita di televisi untuk kalian . kalau memang PBB bisa buat damai kenapa mereka gak menyelsaikan konflik di Palestina ?

    BalasHapus
  5. Israel yg nyata2 memiliki ratusan hulu ledak nuklir, PBB diam2 aja... sedangkan jika negara Islam yg ingin menggunakan nuklir sebagai pembangkit listrik, malah di permasalahkan..AS dan sekutu-sekutunya beranggapan kalau nuklir yang akan digunakan negara Islam, hanya untuk menciptakan senjata pemusnah massal...sungguh sangat tidak adil...

    BalasHapus
  6. PBB hanya berkedok perdamaian g pernah mikirin negara tertindas!yah namanya jg orang berkuasa jd yg kecil cuma bsa ngikut2 aja!

    BalasHapus
  7. aku setuju untuk pernyataan no 5,"PBB akan bubar jika terjadi perang dunia ke 3" yg pasti akan terjadi dalam waktu dekat ini.
    sekelompok perkumpulan yg dinamakan ILLUMINATI menjadi otak dalam pergerakan PBB dalam menjatuhkan hukuman di setiap negara.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. PBB organisasi kambing dungu yang di kuasai amerika (osama bin ladien agen CIA gembar gembor revolusi) dan israil tu nguntungin pihak barat liat aja negara muslim di jadikan negara boneka amerika n sekutunya..AFganistan..irak...palestina..rencana libya besok negara mana lagi ya...minyak...minyak

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails