26 Maret 2011

Bentuk Culun dari Transformasi Wujud Nyata Transformer

Banyak dari Anda mungkin mengenalnya sebagai "The Guy Transformers dari American Idol", tapi Drew Beaumier sebenarnya adalah penemu muda yang berhasil menciptakan pakaian Transformers berfungsi penuh.

Beaumier 25 tahun, dari California, telah selalu menjadi penggemar Transformers besar, tapi walaupun gagasan untuk membangun sebuah kostum culun Transformers memukulnya beberapa tahun lalu, ia tidak sampai dia melihat iklan untuk kondisi Power baik Roda mobil yang dia benar-benar mulai bekerja di atasnya. Hanya menggunakan sebuah kotak alat, lem dan suku cadang dari WallMart, Drew mengambil selain mobil mainan tangan kedua dan menempel bagian-bagian tubuh untuk jas olahraga. Ini membawanya delapan minggu bekerja di garasi untuk menyelesaikan karya tersebut, tapi itu sepadan dengan waktu yang.

Dengan roda yang melekat pada kedua tangan dan kakinya, penemu culun mendekam dapat ke dalam mobil dan roll di jalan, atau berdiri dan berpose sebagai kehidupan-nyata Transformer. Tidak buruk untuk seorang pria yang tidak begitu lama berjuang untuk uang dan melakukan pekerjaan buruk bar. Sekarang Drew membuat wisatawan lebih banyak menghibur di Hollywood dan mengambil foto dengan penggemar Transformers lainnya. Sesuai dengan cerdik Nya juga membantunya memenangkan hadiah uang tunai besar di Halloween, selama tiga tahun terakhir, yang sebenarnya membantu melunasinya.



Setelah kesan yang dibuatnya di American Idol, Drew Beaumier's agar halaman itu dibanjiri pesan dari beberapa fans Transformers perempuan yang membantunya konfirmasi "ayam pasti menemukan Transformers seksi", dan juga dari fans yang ingin kostum mereka sendiri keren. Jadi dia tidak membuang-buang waktu saja dan membangun beberapa pakaian lagi. Sejauh ini dia telah menciptakan sebuah Ford Mustang, Red Harley Davidson, Polisi Motorbike, Kuning Volkswagen Beetle, sebuah Escalade pink, dan sekarang bekerja pada sebuah replika Iron Man.

Agen bisnis Nya saat ini mengunyah angka, tapi Drew berharap Transformers nya akan cocok di pasar segera.


2 komentar:

  1. translate-nya kacau balau gan!untuk kedepan tolong masalah ini diperhatikan.soal artikel diatas keren n kreatif abis,ngabisin biaya yg tdk sedikit n harup bermuka badak hehehehehehe.......

    BalasHapus
  2. wakakakakakkkkkk anjuck

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails